25.4 C
Jakarta

Adventure Time Akan Hadir Kembali Dengan Film dan Spin-off Baru

Published:

Waktu berpetualang telah berhasil bertahan hidup dengan berbagai cara pertunjukan aslinyadari Negeri Jauh itu Fionna dan Kue—Tetapi sekarang serial ini sedang bersiap untuk membuat comeback besar lainnya di negeri Ooo, dengan tidak hanya dua acara anak-anak baru, tetapi juga sebuah film baru dari sejumlah talenta animasi ternama.

Variasi melaporkan bahwa Cartoon Network Studios sedang mengembangkan tiga animasi baru Waktu berpetualang proyek—dua serial TV baru yang ditujukan untuk pemirsa yang lebih muda, dan kemudian sebuah film baru yang ditujukan untuk pemirsa yang lebih tua Waktu berpetualang penonton dan keluarga, dengan ketiga proyek dipimpin oleh Waktu berpetualang veteran.

Saat ini sedikit yang diketahui tentang proyek film tersebut, selain akan melihat kembalinya Finn dan Jake untuk “petualangan terhebat” mereka, dan bahwa Adam Muto, yang menjadi pembawa acara di acara tersebut. Negeri Jauhakan memelopori film ini bersama sesama animator veteran di serial aslinya, termasuk Steven Alam SemestaRebecca GulaDan Di Atas Tembok Tamanitu Patrick McHale. Muto juga akan ikut berkreasi Anda memiliki BMO dengan Waktu berpetualang artis papan cerita Ashlyn Anstee—serial yang ditujukan untuk pemirsa prasekolah yang mengikuti BMO di konsol game, saat mereka pindah ke lingkungan baru dan mendapatkan teman baru.

Pertunjukan kedua, ditujukan untuk penonton anak-anak yang lebih tua, akan dipimpin oleh artis Nate Cash. Ditelepon Waktu Petualangan: Misi Sampinganserial ini menawarkan episode pendek yang berdiri sendiri daripada narasi menyeluruh, dan berfokus pada versi muda Finn dari sebelum acara pertunjukan, memimpikan petualangan bersama Jake, dan juga akan menampilkan pra-Waktu berpetualang versi karakter populer lainnya dari pertunjukan, seperti Ice King.

Kami akan memberikan Anda lebih banyak informasi tentang Warner Bros.’ rencana untuk masa depan Waktu berpetualang saat dan saat kita mempelajarinya.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img