Ayah Vanessa Angel Ingin Laporkan Fuji Alasannya Cuma Satu Kata: Biadab

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Awalnya, Doddy merasa sakit hati melihat video TikTok yang menampilkan adik mendiang Bibi Andriansyah itu bersama cucunya, Gala Sky Andriansyah. Dalam video tersebut nampak seseorang yang menggenakan topeng raksasa, kemudian Gala lari ketakutan.

Dari suara, terdengar suara yang mirip dengan suara Fuji yang menyebutkan nama yang diasumsikan nama Doddy. “Dot Dodot”

Doddy pun merasa namanya digunakan sebagai bahan ejekan untuk menakuti sang cucu. Ia khawatir hal tersebut bisa berdampak buruk terhadap kondisi psikis Gala.

Doddy pun tak segan-segan menggandeng pengacara Sunan Kalijaga untuk memenjarakan putri bungsu H. Faisal tersebut. “Saya cuma satu kata, biadab saja, biadab sekali, sangat-sangat biadab. Dia memperlakukan cucu saya seperti itu,” kata Doddy di Jakarta, Kamis, 23 Desember.

Karenanya, Doddy berencana menuntut Fuji dengan pasal pencemaran nama baik. “Tadi kan sudah jelas dari Bang Milano, Bang Sunan dan Kang Erik, kita akan mengambil langkah hukum,” tegas Doddy.

“Dan saya sudah serahkan semuanya ke kuasa hukum saya.”

Sunan Kalijaga ikut menambahi dan menyebut perlakuan tersebut melanggar UU ITE. “Kan di situ terlihat anak perempuan itu siapa, sehingga si Gala itu lari kepada siapa. Itu nanti akan kita laporkan. Ingat undang-undang ITE itu jelas pemerannya dia. Siapa pun otaknya sutradaranya, di balik adanya video TikTok ini, keji,” ungkap Sunan.

Warganet lantas membuat potongan video pernyataan tersebut menjadi unggahan baru di TikTok. Bahkan menunjukkan video asli dari pria yang mengenakan topeng.

Rupanya, video tersebut merupakan editan dari video lawas Bibi Ardiansyah yang sedang bercanda dengan putranya dengan Vanessa Angel. “Dear Pak Sunan di balik topeng monster itu ayah papi kandung Gala. Yang sebut ada D*dy itu sound di tiktok,” tulis akun @terhitsz_gram.

Sumber.

related posts