25.4 C
Jakarta

Film Blade Marvel yang Telah Lama Ditunggu-tunggu Telah Kehilangan Sutradaranya (Lagi)

Published:

Semoga tidak ada yang menahan nafas untuk Marvel Pedangsudah lama tertundasetelah menjadi pertama kali diumumkan di San Diego Comic-Con pada tahun 2019—Untuk menentukan tanggal rilis terbarunya 7 November 2025. Itu Mahershala Ali kendaraan vampir, yang sejauh ini berhasil melewati pandemi, pemogokan HollywoodDan sutradara sebelumnya mengubahsekarang tidak lagi dipimpin oleh Yann Damange yang telah ditugaskan sejak akhir tahun 2022.

Berita ini berasal dari bungkusnyayang menulis “perpisahan dengan pembuat film Prancis-Aljazair sebenarnya terjadi beberapa waktu lalu dan itu sepenuhnya terjadi secara damai,” dan bahwa Eric Pearson (Fantastic Four, Thor: Ragnarok, Janda Hitam) sedang bersiap-siap Pedangnaskah yang berkembang, yang sebelumnya dikerjakan oleh Michael Starrbury. Ali peraih Oscar dikatakan masih dijadwalkan untuk membintangi.

Perdagangan melaporkan bahwa tanggal November 2025 masih ada dalam kalender Marvel, namun masih harus dilihat apakah film dan bintangnya (yang baru saja bergabung Dunia Jurassic 4pemerannya bersama Scarlett Johansson) akan mampu mewujudkannya. Sisi positifnya, menurut catatan Wrap, penundaan lebih lanjut sebenarnya merupakan hal yang baik: “menurut orang dalam yang berpengetahuan, mendapatkan Pedang benar jauh lebih penting daripada merilis filmnya,” apalagi sekarang Marvel sedang beroperasi berdasarkan rencana baru yang strategis akan melihat lebih sedikit film dan acara TV yang dirilis setiap tahun.

Bagaimana menurut Anda: akan Pedang pernah benar-benar berhasil, apalagi mencapai tanggal 2025 itu? Sementara itu, Wesley Snipes ada tiga Pedang film sudah tersedia jika Anda sangat ingin menggaruk rasa gatal pada daywalker.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img