Keanu Reeves Merasa Terhormat Jika Bisa Gabung Semesta Marvel

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Itu akan menjadi sebuah kehormatan. Banyak dari mereka merupakan sutradara luar biasa dan visioner. Mereka melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan orang lain,” kata Keanu Reeves.

“Mulai dari skala produksi, ambisi, dan proses produksi. Sepertinya akan luar biasa menjadi bagian dari itu,” tuturnya kepada Esquire seperti dilansir People pada Senin (22/11) waktu AS.

Keanu Reeves telah berkarier sebagai aktor Hollywood dalam 35 tahun terakhir. Ia telah membintangi 68 film, seperti waralaba John Wick, Constantine, Point Break, 47 Ronin, serta waralaba The Matrix yang akan merilis film terbaru, The Matrix Resurrections pada Desember 2021.

Tak hanya laga, ia juga sudah membintangi sederet film romantis, seperti A Walk in the Clouds, Something’s Gotta Give, The Lake House, Destination Wedding, serta kameo dalam Always Be My Maybe.

Keanu Reeves juga tampil atau meminjamkan suaranya di beberapa film animasi hingga gim video, seperti Keanu (2016), Toy Story 4 (2019), Cyberpunk 2077 (2020), serta The Spongebob Movie: Sponge on the Run.

Meski dari komedi, romantis, hingga laga sudah dicoba, Keanu Reeves kemudian mengungkapkan jalan cerita yang ia sangat sukai selama ini.

“Bagi saya, sangat menarik ketika suatu seni bisa menghibur tapi juga menginspirasi atau menantang, bisa juga ketika penonton jadi merefleksikan diri karenanya,” kata Keanu Reeves.

“Itu jauh lebih bermanfaat karena berarti kalian masuk ke dalamnya (jalan cerita),” tuturnya.

Ia kemudian mencontohkan refleksi diri yang muncul dari The Matrix, “Apa itu kebenaran? Mengkonfrontasi sistem kontrol dan berpikir tentang keinginan, cinta, siapa diri kita dan bagaimana kita sebenarnya.”

Sumber.

related posts