Komentar Penonton Pertama Spider-Man No Way Home: Mau Nangis

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Spider-Man No Way Home rilis di Indonesia pada Rabu (15/12), dua hari lebih awal dari penayangan di Amerika Serikat yang jatuh pada Jumat (17/12).

Tiket pre-sale pun telah dijual sejak 9-10 Desember. Para penggemar Marvel berbondong-bondong membeli tiket pre-sale untuk penayangan hari pertama pada Rabu (15/10), meski sebagian lainnya terpaksa mengalami drama pembatalan tiket karena kesalahan sistem.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di salah satu bioskop di Jakarta Selatan pada Rabu (15/10) malam, bioskop kembali ramai dan kursi sampai terisi penuh hingga deretan paling depan pada jam penayangan terakhir sekitar pukul 19.30 WIB. Kapasitas penonton bioskop mengikuti ketentuan PPKM level 1 yaitu maksimal hanya 70 persen.

Situasi ramai semacam ini sebenarnya sempat terjadi ketika Shang-Chi dan Eternals rilis beberapa waktu lalu, namun kini antusias penonton untuk Spider-Man No Way Home terasa lebih besar.

Meski mesti patuh untuk tetap menggunakan masker selama menyaksikan Spider-Man No Way Home, para penonton tetap menikmati sajian film garapan Jon Watts tersebut. Terlihat dari reaksi mereka ketika berbagai kejutan muncul di layar lebar.

Hingga ketika hari pertama penayangan Spider-Man No Way Home usai, sejumlah komentar penonton pertama film ini di Indonesia yang juga terbilang pertama secara global, bermunculan di media sosial.

“Spider-Man No Way Home is probably my best movie experience after Endgame,” tulis seorang penggemar.

“What a time to be a Spider-Man fans! Kelewat keren #NoWayHome ini! Terlalu… mau nangis,” kata yang lain.

“Spider-Man: No Way Home adalah film Marvel terbaik yang pernah saya tonton selain Avengers: Endgame. #SpiderManNoWayHome,” timpal yang lain.

Spider-Man: No Way Home mengisahkan dilema yang dirasakan Peter Parker (Tom Holland) setelah ia difitnah dan identitasnya dibongkar oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) sebelum tewas dalam pertarungan di London.

Ketika ia meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat semua orang lupa akan identitasnya, sebuah kesalahan terjadi dan menyebabkan musuh Spider-Man di semesta yang lain datang.

Mereka adalah Doctor Octopus (Alfred Molina), Green Goblin (Willem Dafoe), Electro (Jamie Foxx), Lizard (Rhys Ifans), dan Sandman (Thomas Haden Church).

Kini Spider-Man mesti berusaha keras menghadapi mereka dan tekanan publik serta moral yang membebaninya.

Spider-Man No Way Home tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Desember 2021.

Sumber.

related posts