25.4 C
Jakarta

Menteri Luar Negeri baru dan pemimpin otoritas konstruksi dikonfirmasi oleh Senat New York

Published:

ALBANY, NY (AP) — Senat New York pada Rabu mengukuhkan dua mantan anggota parlemen negara bagian untuk memimpin Departemen Luar Negeri serta otoritas keuangan dan konstruksi publik negara bagian tersebut.

Para senator mengukuhkan Walter T. Mosley sebagai menteri luar negeri dan Robert J. Rodriguez, mantan menteri luar negeri, sebagai presiden dan CEO Otoritas Asrama negara bagian New York. Keduanya adalah mantan anggota dewan.

Gubernur New York Kathy Hochul, seorang Demokrat, telah mencalonkan Mosley awal bulan ini untuk menggantikan Rodriguez.

Sebagai menteri luar negeri, Mosley terutama bertanggung jawab mengatur bisnis dan profesi tertentu di negara bagian, serta mencatat catatan negara bagian dan undang-undang setempat. Partai Demokrat mewakili sebagian wilayah Brooklyn ketika dia menjabat di Majelis negara bagian dari 2013 hingga 2020.

Rodriguez akan mengawasi badan yang membantu menyediakan layanan keuangan dan konstruksi untuk universitas, pengadilan, dan fasilitas umum lainnya. Badan tersebut juga mengawasi program ganja negara yang membantu masyarakat kurang mampu memulai bisnis ganja legal di New York berada di bawah pengawasan dalam beberapa bulan terakhir.

Rodriguez ditunjuk untuk peran tersebut oleh dewan direksi agensi, dan mulai bekerja dalam peran akting pada 8 Mei.

Senator Negara Bagian Liz Krueger, seorang Demokrat yang memilih kedua kandidat, mengatakan dia sudah mengenal mereka selama bertahun-tahun dan senang mereka terus melayani publik.

“Saya yakin kedua pria tersebut tahu persis apa yang mereka hadapi,” katanya saat berdiskusi.

Related articles

Recent articles

spot_img