Pameran Virtual Jadi Solusi Informasi Pendidikan di Masa Pandemi

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Berkonsep one stop event, Inspire memadukan pameran pendidikan dengan kegiatan-kegiatan menarik lainnya seperti webinar, students competition, students performance, dan kegiatan lainnya yang dapat diakses secara gratis melalui laman ipekainspire.id.

Melalui pameran virtual ini, diharapkan semua lokasi Sekolah Kristen Ipeka dan mitra layanan edukasi yang terlibat dapat memperkenalkan program, keunggulan, maupun fasilitas unggulannya.

Chief Executive Officer of Ipeka, Pdt Handojo mengungkapkan, pameran virtual ini merupakan solusi informasi mengenai pendidikan di masa pandemi.

“Inspire Ipeka Virtual Education Expo 2021 adalah solusi bagi para orang tua murid untuk mendapatkan informasi yang akurat mengenai dunia pendidikan khususnya mengenai Sekolah Kristen Ipeka,” ujar Pdt Handojo dalam keterangan pers, Kamis (11/11/2021).


Pameran virtual ini dapat dikunjungi oleh masyarakat umum, khususnya bagi para calon murid dan orang tua murid yang sedang mencari informasi mengenai pendidikan dan sekolah dari jenjang Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Total terdapat 24 exhibitor yang terbagi pada dua kategori yaitu School Expo dan Education Expo. Pada School Expo terdapat 13 virtual booth yang meliputi seluruh lokasi Sekolah Kristen Ipeka, Arrowstar Kindergarten, Ipeka Counseling Center, dan Ipeka Career Department.


Kemudian, terdapat 11 virtual booth pada Education Expo yang meliputi King Sejong Institute Tangerang, Coding Bee Academy, Helovesus Training Center, KodeKiddo, Gramedia Academy, Gloriamus, Sanggar Stelina, dan lain-lain.

Melalui virtual booth tersebut, para pengunjung dapat berinteraksi dengan para exhibitor seperti melakukan chat dan video conference.

Selain pameran virtual, rangkaian acara Inspire Ipeka Virtual Education Expo 2021 diantaranya adalah students competition dan students performance hasil kolaborasi dengan Ipeka Games Dauntless dari Sekolah Kristen Ipeka Tomang yang diadakan pada 12 November 2021. Ada pula ragam talkshow dan webinar yang berlangsung pada 11 dan 13 November 2021.



Inspire juga memberikan keuntungan lain kepada para pengunjung. Selain kemudahan dalam mengakses informasi pada pameran virtual dan ragam aktivitas virtual lainnya, pengunjung juga berpeluang untuk mendapatkan doorprize total hingga Rp 15 juta.


“Kami berharap melalui pameran virtual ini, semua pengunjung bisa mendapatkan akses informasi dan pengalaman yang menyenangkan selagi memilih partner pendidikan yang berkualitas. Khususnya dalam menentukan pendidikan yang terbaik bagi anak,” tutup Pdt Handojo.

Sumber.

related posts