27.2 C
Jakarta

Pennywise Returns karya Bill Skarsgård untuk Seri Prekuelnya

Published:

Ya Dan Bepergian: Bagian dua bintang Bill Skarsgård (Nosferatu) telah secara resmi menandatangani kembali untuk mengulangi peran tersebut badut pemakan anak Pennywise yang tinggal di selokan untuk Maks Selamat datang di Derry seri. Pennywise yang kembali bergabung dengan rekan pemerannya Taylour Paige, Jovan Adepo, Chris Chalk, dan James Remar.

Berdasarkan Tenggat waktu, Skarsgård juga akan menjadi produser eksekutif acara tersebut bersama rekannya Ya tim kreatif franchise film di Warner Bros. Acara ini terinspirasi oleh novel Stephen King Ya dan dikembangkan oleh direktur franchise Andy Muschietti dengan produser Barbara Muschietti. Mereka juga bergabung Bagian dua co-produser Jason Fuchs dengan produser film lainnya, Roy Lee dan Dan Lin. Sekarang dengan adanya Skarsgård dalam campurannya, kami bersemangat untuk melihat lebih banyak horor di seri prekuelnya. Muschietti diatur untuk mengarahkan empat episode dari sembilan episode dalam urutan seri.

Baru-baru ini, Bill Skarsgård membintangi Anak Laki-Laki Membunuh Dunia dan akan ditampilkan sebagai Eric Draven di masa mendatang Gagak reboot, sementara Andy Muschietti tetap berada di keluarga Warner Bros Petir. Tak perlu dikatakan lagi, kami sangat senang melihat mereka bekerja sama lagi dengan lebih banyak badut pembunuh yang membangun dunia dan menyeramkan di alam semesta Stephen King. Pandangan mereka Ya telah menjadi perusahaan klasik yang mengumpulkan $1,17 miliar di seluruh dunia. Dan di zaman dengan mitologi yang terus berkembang, karakter seperti Pennywise dapat terus berada dalam keburukan horor selama dia mau.

Nantikan di io9 untuk Selamat datang di Derry pembaruan!


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban Dan Perang Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui Rumah Naga Dan Lord of the Rings: Cincin Kekuatan.

Related articles

Recent articles

spot_img