Priyanka Chopra Curhat Momen Berat Bersama Nick Jonas

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Tahun ini sungguh berat. Ini sungguh, sungguh berat mesti jauh dari rumah sepanjang tahun, terutama di waktu ketika tak bisa bepergian melihat keluarga,” kata Priyanka yang tengah sibuk syuting serial Citadel di London.

“Saya sendirian,” lanjutnya, dikutip dari ET yang rilis Selasa (30/12) waktu Amerika Serikat.

Priyanka Chopra mengakui dirinya dan Nick Jonas berusaha mengelola hubungan mereka sebaik mungkin. Situasi diakui semakin sulit ketika mereka mesti karantina sebelum dan sesudah bertemu satu sama lain.

Chopra menyebut dirinya dan Nick Jonas memiliki pemahaman mendalam terkait karier dan tujuan mereka masing-masing. Keduanya juga disebut selalu berusaha berada dalam pemahaman yang sama.

“Kami berbicara sepanjang waktu. Kami tau isi hati satu sama lain. Kami memprioritaskan satu sama lain dalam segala hal yang kami lakukan,” kata Chopra.

“Kami memiliki karier secara individu dan kami berdua sangat jelas tentang tidak pernah mencampuri urusan profesional masing-masing karena kami selalu berpartner dan aset satu sama lain,” lanjutnya.

Chopra mengakui mereka berdua memiliki pendapat terhadap satu sama lain. Namun keputusan atas apa yang akan dilakukan diserahkan pada masing-masing individu karena mereka menghargai karier masing-masing yang telah dibangun sejak lama.

“Penting untuk mengecek perasaan satu sama lain,” kata Chopra. “Dan bagaimana mereka merasakan, dan memprioritaskan itu,”

“Saya harus bilang, suami saya amat luar biasa soal itu. Seperti yang saya bilang, tahun ini begitu berat bagi saya berada di London. Dia bisa meninggalkan semuanya, datang bahkan cuma sehari, untuk makan malam dengan saya dan terbang kembali,” lanjutnya.

Pernyataan Priyanka Chopra ini membantah kabar miring soal kondisi rumah tangga ia dengan Nick Jonas yang disebut retak. Rumor tersebut santer beredar semenjak Priyanka mengganti nama di akun Instagram miliknya.

Chopra diketahui menghapus nama “Jonas” yang sempat ia cantumkan usai menikah dengan vokalis The Jonas Brother itu. Aktris India itu kini hanya mencantumkan nama depannya di akun Instagram.

Perubahan tersebut membuat penggemar bertanya-tanya dan berspekulasi bahwa keduanya sudah bercerai.

Rumor tersebut sempat dibantah ibunda dari Priyanka Chopra, Dr Madhu Chopra. Kepada News18 seperti dikutip Hindustan Times, Selasa (23/11), ibunda Priyanka membantah rumor tersebut dan meminta untuk tidak menyebarkan hal yang tidak jelas.

“Itu semua sampah, jangan sebarkan rumor,” kata Madhu Chopra.

Sementara itu, Priyanka Chopra juga tampak membantah kabar keretakan rumah tangga mereka dengan sebuah komentar di unggahan video Nick Jonas yang tengah berolahraga pada Selasa (23/11).

“Sial! Saya tak kuat dengan lenganmu..” tulis komentar Priyanka dalam kolom komentar.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengikat janji setia pada Desember 2018. Mereka menggelar pesta pernikahan besar-besaran selama beberapa hari di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Sejak saat itu, baik Chopra maupun Jonas kerap mengunggah kemesraan di media sosial masing-masing.

Sumber.

related posts