26.8 C
Jakarta

“Skor Spider-Man 2 Danny Elfman Akhirnya Ada di Vinyl”.

Published:

Masa keemasan film superhero dipimpin oleh milik Sam Raimi Manusia laba-laba film tidak seperti yang lain, jalinan yang setiap orang Film Marvel berikutnya melambung ke stratosfer. Mereka memberi kita Tobey Maguire sebagai Peter Parker dengan Kirsten Dunst sebagai MJ, berhadapan dengan musuh jahat seperti Green Goblin (Willem Dafoe) dan Doc Ock (Alfred Molina)—dan menjadi cetak biru untuk musim panas yang luar biasa yang telah mendominasi selama beberapa dekade terakhir.

Untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari apa yang dianggap beberapa orang sebagai film Spidey terhebat—Manusia laba-laba 2—Skor ikonik Danny Elfman akhirnya akan dirilis dalam bentuk piringan hitam untuk para kolektor di luar sana. Tema-tema yang rapi sangat melegenda dan masih menginspirasi. saya berada di Atur Coachella Danny Elfman di mana dia tampil Manusia laba-laba tema dari dua film Raimi pertama dan saya naik. Sebuah orkestra live di padang pasir yang memanggil semua kutu buku film yang hadir adalah hal yang liar tetapi merupakan momen nyata yang terjadi.

Anda akan dapat memiliki vinyl tersebut melalui Sony Music Soundtracks yang akan menerima pre-order mulai tengah malam ET malam ini, dengan detail yang tertera di dalamnya. X Dan Instagram platform.

Danny Elfman adalah Manusia laba-laba 2 skor adalah suatu keharusan bagi setiap kolektor audio cinephile; Saya bersemangat untuk menambahkannya ke perpustakaan media fisik saya sendiri. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Soundtrack Musik Sony di X atau Instagram.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaibanBahasa Indonesia: Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.



Related articles

Recent articles

spot_img