25.4 C
Jakarta

Superman dan Fantastic Four Memimpin Slate IMAX Menakjubkan 2025

Published:

Tahun ini merupakan awal yang sangat baik dalam dunia perfilman, namun tahun 2025 terlihat lebih besar, dalam lebih dari satu cara. Baru saja meraih kesuksesan besar tahun lalu Oppenheimer Dan tahun ini Dune: Bagian KeduaIMAX baru saja mengungkap 14 judul di tahun 2025 yang tidak hanya akan dirilis di IMAX saja, tapi sedang difilmkan secara khusus untuk format tersebut.

Daftarnya sejauh ini adalah sebagai berikut:

  • Captain America: Dunia Baru yang Berani – 15 Februari 2025
  • Tanpa judul Ryan Coogler/Michael B.Jordan – 7 Maret 2025
  • Petir – 2 Mei 2025
  • Jalan Flowervale – 16 Mei 2025
  • Misi: Mustahil 8 – 23 Mei 2025
  • Bagaimana cara melatih nagamu – 13 Juni 2025
  • Formula Satu Tanpa Judul – 27 Juni 2025
  • manusia super – 11 Juli 2025
  • Empat Fantastis – 25 Juli 2025
  • Belas kasihan – 15 Agustus 2025
  • Pengantin perempuan! – 3 Oktober 2025
  • Tron: Ares – 10 Oktober 2025
  • Pedang – 7 November 2025
  • Tahun Baru Imlek, judul TBC – 29 Januari 2025

Tentu saja, karena film-film ini sudah dirilis, tanggal rilis dapat berubah dan mungkin akan ada lebih banyak film yang menggunakan kamera IMAX dalam beberapa bulan mendatang. (Juga, mengapa tidak Avatar 3 dalam daftar ini? Apakah Cameron tidak menggunakan kamera IMAX? Bagaimana dengan Gareth Edwards dan Dunia Jurassic?)

Sekarang, bagi para kutu buku film sejati, Anda semua memiliki satu pertanyaan saat ini. Karena semua film ini “difilmkan di IMAX”, apakah film tersebut akan dirilis dalam IMAX 1,9:1 yang normal dan lebih besar? Atau apakah ada di antara mereka yang full-frame, Christopher Nolan/Denis Villeneuve 1.43:1 IMAX? io9 menghubungi IMAX untuk mendapatkan kejelasan dan diberitahu karena sebagian besar film ini masih dalam produksi, mereka tidak dapat memastikan apa yang digunakan setiap film atau format apa yang akan dirilis. Masih terlalu dini untuk memastikannya.

Tapi mari kita bersenang-senang dan menebak-nebak.

Karena tidak ada film Marvel yang pernah mencapai versi 1.43, Anda mungkin dapat mencoret semuanya dari daftar. Sama untuk film Disney lainnya, Tron. Coogler/Jordan dikabarkan sebagai film vampir zaman, yang kedengarannya luar biasa, tapi mungkin bukan “1.43 IMAX” yang luar biasa. Jalan Lembah BungaDikabarkan tentang dinosaurus dan David Robert Mitchell adalah pembuat film yang menarik, tapi saya masih berpikir “Tidak” di sana. Misi: Mustahil 8 adalah kemungkinan yang nyata karena format tersebut telah digunakan dalam waralaba, ditambah lagi ini dikabarkan akan menjadi akhir dari saga ini, jadi ini akan menjadi dorongan yang bagus. saya ragu Bagaimana cara melatih nagamu akan seperti itu film keluarga tapi, Anda tidak pernah tahu. Film Formula Satu Joseph Kosinski-Brad Pitt, dengan rumor anggaran $300 juta, terasa seperti film paling jelas yang menggunakan rasio aspek 1,43, diikuti oleh film James Gunn. manusia unggul. Jika hal ini benar, maka hal ini akan menjadi preseden menarik bagi dimulainya DC Universe. Belas kasihan adalah film Amazon jadi, mungkin bukan itu, lalu ada Pengantin perempuan!yang tentu saja membuat kami gembira, tetapi tampaknya lebih bersifat pribadi daripada epik. Namun sekali lagi, itu semua hanyalah spekulasi.

Apa pun masalahnya, meskipun tidak ada film yang menampilkan Nolan secara penuh, syuting untuk IMAX saja sudah memberikan lompatan besar pada layar, belum lagi suaranya yang luar biasa. Dari semua format premium yang ada, ini tentu saja favorit saya, dan juga salah satu yang paling menguntungkan untuk studio.

Menuju ke Wartawan Hollywood untuk informasi lebih lanjut tentang rilis IMAX 2025 ini.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img