25.4 C
Jakarta

The Acolyte Akan Melibatkan Lebih Banyak Legenda Star Wars

Published:

Dengan tiga episode tersisa di musim pertama of Sang Pembantukreator acara Leslye Headland mengakui bahwa dia belum selesai memasukkan potongan-potongan gaya lama Perang Bintang mitologi dari Alam Semesta yang Diperluas, alias Legenda.

Legenda, tentu saja, adalah nama untuk Perang Bintang cerita yang ditulis sebelum Disney membeli waralaba tersebut dan menempatkan semuanya di bawah satu kanon besar. Meskipun cerita-cerita ini tidak lagi dianggap telah terjadi secara “resmi”, mereka memiliki elemen-elemen yang perlahan-lahan dibawa oleh beberapa kreator ke dalam kanon. Salah satu contoh terbaru: Grand Admiral Thrawn dari Pewaris Kekaisaran muncul di Ahsoka.

Hal ini terjadi pada Pembantunya juga dan contoh besarnya datang di episode kelima acara itu, “Malam.” Episode ini memperkenalkan logam yang disebut kortosis, bijih khusus yang berasal dari novel tahun 1998 Dan makan oleh Michael Stackpole dan dapat menangkis lightsaber untuk sementara. Itu logam helm orang asing terbuat dari dan Anda bisa baca lebih banyak lagi tentang kortosis dan sejarahnya di sini. Berbicara dengan InverseHeadland menjelaskan mengapa mengkanonisasi kortosis dalam Pembantunya tidak dianggap enteng, dan mengisyaratkan masih ada hal lain yang akan datang.

“Ini hal yang rumit karena Anda menghormati George Lucas dalam artian Anda tidak ingin melemahkan kekuatan lightsaber,” kata Headland. “Dalam hal itu, lightsaber hampir dianggap suci, tidak hanya dalam serialnya, tetapi juga dalam budaya pop. Namun, kortosis adalah elemen baru yang hebat, dan saya selalu menganggapnya sebagai hal yang keren untuk digabungkan. (Kelompok cerita Lucasfilm) Pablo Hidalgo dan saya banyak mengerjakan intriknya sebelum kami mulai mendesainnya. Sangat penting agar lightsaber itu bisa pecah, dan pada dasarnya tidak terlalu keras. Itulah sebabnya Jecki dapat melepaskan helmnya dengan sangat cepat. Lightsaber itu agak rapuh. Sumber dayanya juga terbatas, itulah sebabnya ia tidak memiliki seluruh baju zirah, dan armor itu hanya berfungsi selama mungkin satu menit. Kami bekerja sangat keras untuk membuat tampilannya, karena kami tidak ingin terlihat terlalu kuat atau terlalu konyol. Pablo, (seniman visual) Rob Bredow, dan saya banyak membicarakannya. Jadi itulah kisah kortosis, tapi hal-hal Legends lainnya dapat kita bicarakan setelah final.”

Seluruh wawancara di Terbalik fantastis dan layak dibaca, tetapi jawaban ini menonjol karena beberapa alasan. Pertama, Anda dapat melihat betapa hormatnya Headland terhadap Perang Bintang mitologi di sini. Dia memikirkannya, mempertimbangkannya, dan dia tidak membuat keputusan dengan mudah. ​​Lalu ada godaan di akhir. Legenda lainnya akan datang? Apakah ada hal khusus yang ingin Anda lihat?

Pembantunya adalah streaming di Disney+ dengan episode baru yang akan tayang Selasa pukul 9 malam ET.


Ingin berita io9 lainnya? Lihat kapan Anda bisa mendapatkan berita terbaru Sebuah keajaibanBahasa Indonesia: Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img