25.4 C
Jakarta

Tonton Josh Brolin dan Greig Fraser Geek Mengetahui Buku Dune Edisi Terbatas Mereka

Published:

Melihat penulis buku berseri-seri dengan bangga adalah satu hal. Ketika para penulis tersebut adalah dua orang kreatif utama di balik bukan hanya bukunya, tapi subjeknya jugaitu sesuatu yang lain. Itulah yang kami punya Josh Brolin dan Greig Fraser, rekan penulis Bukit Pasir: Eksposur, kombinasi buku baru puisi yang pertama dan fotografi yang terakhir. Dengan dirinya sendiri, bukunya jelas sudah keren, tapi io9 melihat teman-teman berbicara tentang versi terbatas yang membawa segalanya ke tingkat yang benar-benar baru.

io9 melihat video eksklusif pertama Anda dengan Brolin, yang berperan sebagai Gurney Halleck di Bukit pasir film, dan Fraser, direktur fotografi film tersebut, berbicara tentang edisi terbatas Bukit Pasir: Eksposur. Ini adalah obrolan alami, menyenangkan, dan autentik antara dua pria yang sangat menikmati kebersamaan bagian dari visi Denis Villeneuve. Lihat di sini, cari tahu lebih lanjut di bawah, dan lihat lebih banyak gambar di tayangan slide berikut.

Josh Brolin dan Greig Fraser berbicara tentang “Dune: Exposures – Fine Art Series Limited Edition”

Seperti yang Anda lihat, itu Bukit Pasir: Eksposur edisi terbatas hadir dengan satu dari tiga set karya seni eksklusif. Ada salah satu Timothée Chalamet, salah satu Zendaya, dan salah satu Josh Brolin, yang masing-masing juga hadir dengan pasangan puisi eksklusif. Bukunya sendiri juga merupakan peningkatan dari edisi reguler, dengan sampul bersampul kain unik dan kotak unik, ditandatangani oleh Fraser dan Brolin. Tiap edisi dibatasi 175 unit sehingga total ada 525. Anda dapat menemukan semua detailnya di Situs Edisi Insight di sini tapi, peringatan yang adil, edisi terbatasnya berharga $1.250.

Ingin melihat lebih banyak cetakan terbatas dan halaman internal dari edisi reguler? Klik tayangan slide kami.

Related articles

Recent articles

spot_img