25.4 C
Jakarta

Barrow-Wights Lord of the Rings Juga Mengikuti Tom Bombadil ke Rings of Power

Published:

Kami sudah mendapat kabar bahwa Tom Bombadil, kata pria bahagia ituakan menuju ke pandangan Amazon tentang Middle-earth kapan Cincin Kekuasaan kembali untuk musim kedua. Tapi sepertinya dia akan membawa beberapa figur menakutkan yang sering dikaitkan dengan materinya Lord of the Rings—Barrow-wight yang mengerikan.

Pandangan pertama kami Cincin Kekuatan‘ mengambil Barrow-wights berasal dari sampul pelanggan baru untuk edisi terbaru Majalah Kekaisaranmenampilkan konsep seni dari Einar Martinsen yang menggambarkan sejumlah roh berjubah merah:

Gambar: Majalah/Kekaisaran Einar Martinsen

Menyeramkan! Meskipun kita tidak tahu bagaimana Wight akan berperan Cincin Kekuatan musim kedua, masuk Penguasa Cincinkekuatan bentuk menjadi ancaman besar di awal buku, ketika Frodo dan teman-temannya diserang oleh roh saat mereka melakukan perjalanan melalui Barrow-downs tak lama setelah pertemuan pertama mereka dengan Tom Bombadil. Saat seorang wight mempersiapkan ritual untuk membunuh para hobbit, Frodo menguatkan dirinya untuk menyerang wight tersebut, memotong tangannya sambil memanggil Bombadil, yang memaksa Barrow-wight melarikan diri ketakutan dengan lagu ajaib.

Karena Tom sendiri sangat jarang tertinggal dalam adaptasi bukunya, keluarga Barrow-wight terlalu sering bergabung dengannya untuk diasingkan ke lantai ruang edit. Kita tahu bahwa Tom—berperan Cincin Kekuatan oleh Rory Kinnear—tidak akan muncul di tempat biasanya di acara itu, pindah ke Rhûn di timur jauh, di mana dia akan bertemu dengan Orang Asing misterius dan rekan Harfootnya, Nori, setelah wahyu di akhir musim pertama bahwa Orang Asing itu tampaknya adalah salah satu Istari yang ajaib. Tapi ke mana Bombadil pergi, apakah Barrow-wights mengikuti? Kami akan mencari tahu kapan Lord of the Rings: Cincin Kekuatan kembali untuk musim kedua di Amazon Prime mulai 29 Agustus.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img