Damri Kini Layani Rute Jakarta-Semarang via Tol

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Rute yang dilayani ini merupakan bentuk komitmen DAMRI dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, disertai dengan para petugas yang telah divaksin Covid-19,” kata Sidik dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (21/12).

Dia menuturkan, jadwal operasional rute Jakarta-Semarang tersedia setiap hari. Untuk rute tersebut, berangkat dari pool Damri Kemayoran pukul 19.30 WIB. Sementara dari Kantor Damri Divisi Regional II dan Jalan Empu Tantular Bandarharjo pukul 19.00 WIB. Lalu dari Kantor DAMRI Cabang Semarang pukul 19.15 WIB.

Dia mengatakan tarif yang dikenakan sebesar Rp 190 ribu. Dengan tarif yang dikenakan tersebut, Sidik memastikan kualitas layanan yang baik bagi pelanggan.

“Seluruh operasional DAMRI dijalankan dengan tetap memperhatikan SOP D-5K yaitu keselamatan, kesehatan, keamanan, ketepatan, dan kenyamanan,” ujar Sidik.

Dia menambahkan, rute Jakarta-Semarang dioperasikan dengan tujuan meningkatkan animo masyarakat untuk kembali menggunakan transportasi umum, khususnya DAMRI. Denganbegitu dapat mewujudkan program pemulihan ekonomi nasional yang digaungkan pemerintah.

Sumber.

related posts