Film BISIKAN JENAZAH Mengaung Hingga Mancanegara

by admin
1 minutes read

Jakarta, bnnasional.com – Walaupun di tengah pandemic, tahun ini perfilman Indonesia sedang unjuk gigi. Beberapa film lokal berhasil diakui secara internasional, beberapa filmmaker muda pun siap merilis debut film panjangnya di 2021.

Seperti Aldi Taher yang baru saja merilis BISIKAN JENAZAH. Film yang di produseri oleh Arbi Leo ini setelah sukses akan tanyang di beberapa Negara.

Film BISIKAN JENAZAH sukses memberikan sensasi nonton film horor yang berbeda dari biasanya. Pendekatannya kadang mirip film-film horor yang lain misalnya Ari Aster, kadang juga mirip kelakuan Aldi Taher ketika sedang keblinger.

Twist-nya sederhana, tapi dijamin bisa bikin sinefil minder. Mungkin ini adalah horor Indonesia yang paling stand out di 2021, penonton bisa ketawa dan ikut jadi gila, apalagi ketika menyaksikan ending Bisikan Jenazah yang belum pernah dilakukan filmmaker manapun yang masih hidup di dunia maupun yang sudah di alam barzah.

Diketahui Aldi Taher dan Emma Maembong Pasutri sedang honeymoon di Kuala Lumpur, Akan tetapi Aldi ada pekerjaan di Kuala Lumpur beberapa hari, mereka pun mencari penginapan di Kuala Lumpur, namun mereka tersesat,  ternyata rumah tersebut adalah rumah angker, dimana pemiliknya Sukri adalah penyembah setan dan anak istrinya dibunuh di rumah tersebut untuk jadi tumbal iblis. Emma pun selalu di teror oleh arwah istri dan anak Sukri (Maya Marissa Abdul Hadi). Dan puncak nya adalah ketika Emma kerasukan. (Rd)

related posts

Leave a Comment