27.8 C
Jakarta

Nicolas Cage Sangat Menakutkan di Longlegs, Dia Membuat Rekan Mainnya Ketakutan

Published:

Kaki panjang belum tayang di bioskop—12 Juli adalah hari besarnya—tetapi pemasaran yang kreatif dan menyeramkan saja sudah cukup untuk membuat orang mimpi buruk. Trik terbaru dalam buku besar taktik menakut-nakuti Neon adalah merilis rekaman audio detak jantung Maika Monroe yang sebenarnya sejak pertama kali dia melihat Nicolas Cage berperan sebagai pembunuh berantai utama.

Tentu, ini adalah momen yang penting, karena karakter agen FBI yang diperankan Monroe akhirnya mampu menghadapi buruannya yang telah lama dicari, dan mungkin sebagian dari rasa berdebar-debar itu disebabkan oleh tekanan yang dirasakan sang aktor untuk terlibat dalam adegan yang menegangkan dan krusial seperti itu bersama seorang pemenang Oscar. Namun, Anda juga harus berasumsi bahwa sebagian dari itu adalah fakta bahwa ia memang sangat menyebalkan. Lihat videonya di sini, yang dengan senang hati menempelkan kotak hitam di wajah Cage untuk menghindari spoiler.

Seperti yang dijelaskan oleh penulis-sutradara Osgood Perkins dalam sebuah wawancara dengan io9, dia sebenarnya tidak memiliki masukan apa pun Kaki panjang‘ kampanye pemasaran, meskipun ia sangat senang dengan cara film itu menangkap semangat yang menyeramkan dari filmnya. Ia juga berbicara tentang bagaimana Monroe dan Cage sebenarnya hanya berbagi satu adegan bersama—adegan yang Anda lihat dikutip di atas—dalam urutan yang memaksimalkan kontras tidak hanya antara karakter mereka, tetapi juga gaya akting mereka. Monroe lebih pendiam dan tertutup; Cage, yah, dia Kandang Niko“Saya sadar akan fakta bahwa saya memiliki dua energi yang sangat bertolak belakang dan saling mengimbangi,” kata Perkins. “Untungnya, saya mampu memisahkan keduanya secara naratif… kemudian ketika keduanya terhubung, itu adalah momen yang sangat menegangkan. Jadi, muatan yang berlawanan bekerja lebih baik.”

Rupanya, Monroe bereaksi sangat fisik terhadap penampilan Cage. Dan jika seorang pemain terlatih mengalami kejutan seperti itu setelah melihatnya, bayangkan bagaimana perasaan penonton film! Anda dapat menguji batas sistem peredaran darah Anda sendiri, dan mungkin kemampuan Anda untuk tidak mengompol karena ketakutan, ketika Kaki panjang tiba Jumat ini, 12 Juli.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan berita terbaru Marvel, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa yang selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.



Related articles

Recent articles

spot_img