25.4 C
Jakarta

Penggabungan Besar-besaran Six Flags dan Knott Berpeluang Menciptakan Kekuatan Super Taman Hiburan Baru

Published:

Tanggal 1 Juli menandai hari penggabungan resmi antara Six Flags dan Cedar Fair menjadi Six Flags Entertainment Corporationsebuah proses yang dijalankan setelah kesepakatan senilai $8 miliar tahun lalu. Wartawan Hollywood mengonfirmasi bahwa dua perusahaan taman hiburan telah resmi menggabungkan operasi, menyatukan lokasi Six Flags dengan portofolio Cedar Fair, yang meliputi Perkebunan Buah Beri Knott di antara taman hiburan regional lainnya.

Bagi penggemar berat taman hiburan dan wisatawan biasa, ini berarti sejumlah hal akan terus berlanjut. Ada kemungkinan bahwa taman-taman ini, yang tersebar di seluruh negeri, sebagian besar di kota-kota besar, dapat memperoleh suntikan dana untuk menyaingi Universal Studios dan Disney Parks—bahkan mungkin memberikan taman bagi wisatawan dalam negeri yang setara dengan Warner Bros. Dunia Abu Dhabi.Kekecewaan yang sudah lama ada adalah bahwa taman-taman ini memiliki pengalaman dan wahana roller coaster dengan IP yang tampaknya diberikan secara sembarangan, seperti karakter DC atau Kacang kacangan (terima kasih kepada Knott, setidaknya, yang melakukan yang terbaik dengan pertunjukan Snoopy yang lucu dan menawan). Upaya tersebut telah sedikit membaik pada saat-saat tertentu dengan wahana gelap seperti Justice League: Pertempuran untuk Metropolis—dan itu bisa menjadi lebih baik lagi; seperti yang dicatat THR, “perusahaan-perusahaan berencana untuk memanfaatkan hak kekayaan intelektual berlisensi mereka di taman mereka, dengan Six Flags mengadakan kesepakatan dengan Warner Bros. Discovery untuk hak atas karakter dari DC Comics dan Lagu-lagu Looneydan Cedar Fair menangani haknya Kacang kacangan semesta.”

Ada juga pengumuman hantu Halloween besar minggu lalu; dengan Six Flags Fright Fest sekarang memegang hak atas beberapa Warner Bros. Discovery, Netflix, Lionsgate, dan properti film dan televisi horor Legendaryjudul seperti Hal-hal Asing, Alam Semesta ConjuringBahasa Indonesia: Hal-hal Asing, Tentara Orang Mati, Trick r’ Treat, Gergaji, dan DC Comics’ Dihentikan, untuk menyebutkan beberapa, sekarang akan hadir di taman Six Flags. Itu adalah berita yang mengejutkan, karena sejumlah nama IP tersebut hadir di Universal’s Halloween Horror Nights pada tahun-tahun sebelumnya. Masih harus dilihat apakah ini juga akan dimasukkan ke dalam acara hantu ikonik Knott’s Scary Farm—tetapi kami berharap taman itu dan taman saudaranya mempertahankan nuansa cerita rakyat tradisional Halloween yang membuat mereka menjadi raksasa yang menyeramkan, dan bahwa upaya yang kita lihat di Knott mengangkat daftar IP yang berat yang akan hadir di Six Flags. Penggabungan ini dapat menunjukkan bahwa taman-taman ini dapat menjadi pesaing bagi yang besar, sementara juga lebih terjangkau. Halloween terbukti menjadi uji coba.

Kami benar-benar berharap bahwa menjadikan taman-taman ini lebih imersif dengan IP studio akan menyegarkan kembali permintaan untuk taman-taman ini dan menginspirasi lebih banyak investasi kreatif dengan perluasan hiburan khusus. Jika Anda telah melihat level Warner Bros. Dunia Abu Dhabi sedang beroperasi, Anda akan tahu apa yang kami maksud. Taman internasional ini menawarkan atraksi canggih yang terinspirasi oleh dunia DC seperti Gotham, Lagu-lagu Looneydan properti favorit penggemar lainnya yang membuat Disney dan Universal tampak seperti taman regional. Mereka memiliki pertunjukan lengkap dengan pahlawan dan penjahat DC, Lagu-lagu Looney acara kumpul-kumpul, dan keseruan kuliner bertema yang mudah ditemukan atau yang hanya ada di musim tertentu, Anda akan melewatkannya begitu saja. Dengan Netflix yang kini hadir bersama WB dan Legendary, kami berharap lebih dari sekadar Halloween. Bayangkan Gotham City yang sepenuhnya terwujud, Godzilla vs Kong tatakan gelas dengan animatronik, a Hal-hal Asing perjalanan gelap, atau bahkan Satu potong naik perahu. Jika taman beralih ke wahana imersi, kita semua akan menjadi pemenang.

Ikuti terus berita terbaru dari penggabungan Six Flags-Cedar Fair dan Fright Fest di sini, di io9.


Ingin berita io9 lainnya? Lihat kapan Anda bisa mendapatkan berita terbaru Sebuah keajaibanBahasa Indonesia: Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img