Perkuat Industri Esports, Indoesports Akuisisi Seputar Game

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Akuisisi ini merupakan langkah awal ekspansi Indoesports ke industri media yang sebelumnya kita rencanakan pada 2022, ternyata bisa lebih awal,” kata CEO Indoesports, Michael Lim dalam keterangan tertulisnya Minggu (12/12/2021).

Saat ini Indonesia menjadi negara dengan jumlah gamers terbesar di Asia Tenggara. Tahun 2017 tercatat 43,7 juta gamers di Tanah Air yang menghabiskan total US$ 880 juta, menjadikan Indonesia peringkat ke-16 dunia dalam pendapatan dari sektor esports.

Sejalan dengan Indoesports, Seputar Game juga merupakan media yang fokus berbagi informasi video game, termasuk esports. “Seputar Game menyajikan informasi dengan spektrum cukup luas, bahkan mengupas produsen konsol-konsol game legendaris seperti Nintendo, SEGA, dan lainnya,” kata dia.

Michael mengatakan Seputar Game dinilai akan mendorong bisnis Indoesports. “Seputar Game memiliki potensi besar untuk dikembangkan ke bisnis yang lebih komersil,” lanjutnya.

Indoesports pada 2022 berencana melakuan ekspansi bisnis dan konten. Perusahaan akan terus mencari mitra dalam memperluas pasar penggemar esports di Indonesia. Akuisisi-akuisisi berikutnya menjadi salah satu prioritas yang ingin dicapai.

Sumnber.

related posts