29.2 C
Jakarta

Trailer Pertama untuk Hellboy Reboot Baru Telah Hadir untuk Memberi Tahu Anda Bahwa Ada Hellboy Reboot Baru

Published:

Hiburan mingguan telah merilis trailer pertama untuk Hellboy: Pria Bengkokperkenalkan dunia kepada Jack Kesypendapat tentang detektif paranormal iblis favorit semua orangApakah film ini sesuai dengan karya seni Richard Corben dari miniseri tiga edisi aslinya? Lihat sendiri:

Trailer Hellboy Pria Bengkok | Jack Kesy |Trailer Film Hellboy Si Pria Bengkok |

Lumayan? Sejak diumumkan, Pria bungkuk berjanji akan menjadi”anggaran lebih rendah” film yang lebih baik daripada pendahulu Guillermo del Toro atau Neil Marshall, dan tampaknya film ini memenuhi janji itu. Karena ceritanya berlatar tahun 1950-an, Hellboy yang diperankan Kesy lebih muda dan canggung daripada Perlman atau Harbour, tetapi kontrasnya langsung mencolok.

Film ini memasangkan Hellboy dengan Bobbie Jo Song (Adeline Rudolph), agen pemula BPRD (Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal) saat mereka menyelidiki hantu pemanen jiwa di pegunungan Appalachia. Tentu saja, cerita berisiko rendah ini dibuat khusus untuk pendekatan “aktor berjalan-jalan di hutan” dalam pembuatan film beranggaran rendah, namun tidak biasa melihat karakter dengan riasan tebal melakukan semua gerakan kaki.

Diarahkan oleh Engkol co-sutradara Brian Taylor, Hellboy: Pria Bengkok lawan mainnya Jefferson White, Leah McNamara, Joseph Marcell, Hannah Margetson dan Martin Bassindale sebagai pemeran utama Pria BengkokFilm ini saat ini dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada tanggal 19 September.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaibanBahasa Indonesia: Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img