Minum Setengah hingga Satu Gelas Anggur Setiap Hari Terkait dengan 50% Menurunkan Risiko Komplikasi Jantung

Konsumsi anggur dalam jumlah sedang dapat menurunkan risiko kardiovaskular hingga 50%, namun penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengonfirmasi hasil ini dan mengeksplorasi mekanisme yang mendasarinya. Konsumsi anggur ringan hingga sedang telah dikaitkan dengan penurunan risiko komplikasi kardiovaskular, menurut studi multisenter komprehensif yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Barcelona, ​​​​Rumah Sakit (…)

RisalahPos.com Network

BN Nasional

Baca juga  Para Ahli Menyerukan Perubahan Besar dalam Cara Kita Mengukur Obesitas