25.4 C
Jakarta

Beberapa korban luka dilaporkan setelah kembang api tidak berfungsi di stadion Utah pada tanggal 4 Juli, demikian laporan berita

Published:

PROVO, Utah (AP) — Beberapa orang terluka ketika kembang api meleset dan mengenai penonton di dalam stadion sepak bola saat perayaan Empat Juli di Utah, kata polisi.

Kecelakaan itu terjadi selama upacara pembukaan acara Stadium of Fire di Stadion LaVell Edwards di Provo, yang merupakan stadion sepak bola kampus Universitas Brigham Young, KUTV-TV melaporkan.

Jumlah pasti dan tingkat keparahan cedera pada acara liburan tahunan tersebut belum tersedia, kata juru bicara Departemen Kepolisian Provo, Janna-Lee Holland.

Video yang diunggah di media sosial menunjukkan kembang api satu per satu lepas dari gugusan dan melesat ke langit di atas lapangan, lalu mendarat di antara barisan penonton di tribun arena terbuka.

Setelah penundaan beberapa saat, Departemen Kepolisian BYU mengizinkan penyelenggara untuk melanjutkan acara tersebut, yang menampilkan saudara laki laki JonasKUTV melaporkan.

Departemen Kepolisian Provo dan BYU tidak segera menanggapi email dari The Associated Press yang meminta informasi lebih lanjut.

Related articles

Recent articles

spot_img