25.4 C
Jakarta

Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-273

Published:

GAZA, (PIC)

Saat perang genosida Israel yang didukung AS di Jalur Gaza memasuki hari ke-273 pada hari Jumat, serangan udara dan artileri terus menghantam dan menargetkan berbagai wilayah dan membantai lebih banyak warga sipil.

Reporter Pusat Informasi Palestina (PIC) mengatakan bahwa tentara pendudukan Israel terus mengebom rumah-rumah dan menyerang warga di berbagai wilayah Gaza selama 24 jam terakhir.

Pasukan Israel telah melanjutkan invasi daratnya ke lingkungan besar di Rafah, sejak 7 Mei, sambil menyerbu lingkungan Shuja’iya untuk hari kesembilan di tengah pemboman udara dan artileri.

Sementara itu, artileri Israel mengebom kota Al-Nasr, Al-Fukhari, dan Al-Shawka di sebelah timur Rafah.

Pasukan Israel juga meledakkan bangunan perumahan di lingkungan Shujaiya, sebelah timur Kota Gaza, sementara serangan udara baru menargetkan wilayah timur Kota Gaza.

Di sisi lain, Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan bahwa seorang warga Palestina tewas dan tiga lainnya terluka dalam serangan pesawat tak berawak di Jalan Al-Sikka, timur kamp Jabalia di Jalur Gaza utara.

Senada dengan itu, seorang pria, istrinya, dan tiga anaknya tewas dalam serangan udara Israel di rumah mereka di Jabalia al-Balad, utara Gaza.

Dua wanita juga terbunuh dan beberapa lainnya terluka dalam serangan serupa di rumah keluarga “Bardawil” di lingkungan Al-Darraj di Kota Gaza.

Artileri Israel menargetkan rumah keluarga “Al-Shawaf”, di tenggara Khan Yunis, menewaskan dua orang.

Di Khan Yunis, seorang pria tewas, dan istrinya terluka dalam serangan udara Israel di rumah keluarga Radwan.



Related articles

Recent articles

spot_img