29 C
Jakarta

Disney Mempersulit Mengendarai Apa yang Anda Inginkan, Tepat Saat Petualangan Bayou Tiana

Published:

Jika Anda akan menyusuri bayou untuk berkendara Dunia Walt Disney'S Petualangan Bayou TianaBahasa Indonesia: ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui untuk memastikan kamu bisa merasakan atraksi menarik terbaru Kerajaan Sihir. Ini tidak akan memiliki antrean tradisional “bangun pagi dan bergegas ke antrean”, melainkan antrean virtual online yang Anda harus bangun lebih awal untuk masuk ke aplikasi MyDisneyExperience (dengan pengambilan gambar kedua di sore hari)—atau sebagai pembayaran sesuai pemakaian Jalur Petiryang telah menggantikan Genie+ tepat pada saat pembukaan wahana yang diminati tersebut.

Kapan Petualangan Bayou Tiana membuka?

Taman hiburan Disney Orlando telah resmi membuka pengganti yang telah lama dibutuhkan Splash Mountain sudah ketinggalan jaman dan bermasalah dengan properti yang disukai penggemar. Sang Putri dan Katak alam semesta berkembang dengan kelanjutan dalam bentuk perjalanan mengikuti petualangan Tiana melalui tanah rawa ajaib New Orleans dengan tulang-tulang wahana log flume ikonik Disney World. Pratinjau lembut dalam beberapa minggu terakhir dan reaksi hari pertama membanjiri internet dengan pujian yang merayakan karya animatronik, set, dan musik yang luar biasa dengan pemeran asli Disney Animation—termasuk Tiana sendiri, Anika Noni Rose, yang menyanyikan lagu terakhir perjalanan tersebut. Jadi jika Anda pergi ke Disney World musim panas ini, jangan lewatkan jika Anda ingin tetap tenang saat naik air dan melihat dongeng Putri Tiana berlanjut sebelum serial animasi Disney+-nya Tiana tiba.

Gambar: Kuburan Sabina/Gizmodo

Cara Berkendara Petualangan Bayou Tiana

Inilah bumbunya: untuk berkendara tanpa biaya tambahan apa pun selain tiket masuk taman, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi MyDisneyExperience sebelum perjalanan Anda. Di aplikasi, pastikan seluruh tiket rombongan Anda disimpan di profil perencana perjalanan (pilih orang yang paling paham teknologi di grup Anda untuk menangani hal ini)—tetapi beberapa orang dapat mencoba memesan di Antrean Virtual untuk seluruh grup di waktu yang sama; Anda hanya perlu memastikan mereka memilih semua tamu pesta untuk lotere grup asrama Anda.

Antrean Virtual Walt Disney World tersedia dua kali sehari, sekali pada pukul 7 pagi (yang dapat dilakukan di waktu luang Anda dari mana saja di properti) dan kemudian pada pukul 1 siang—yang menarik di Magic Kingdom adalah Sepeda Ringan TRON/Lari saat ini masih hanya memiliki grup asrama virtual, jadi Anda harus memilih di antara keduanya Tiana Dan Tron. Jika Anda ingin melakukan keduanya, Anda bisa mencobanya Tiana di pagi hari tetapi tidak mendapatkannya, dan kemudian menghadapi pilihan sulit pada jam 1 siang untuk mencoba mendapatkan tiket grup asrama gratis milik Tiana lagi (tidak dijamin) atau Tron (juga tidak dijamin). Perlu dicatat bahwa untuk mencoba kedua kalinya pada jam 1 siang, rombongan Anda harus berada di dalam Kerajaan Sihir agar memenuhi syarat—dan Anda hanya dapat mengadakan grup asrama satu kali sehari selama jam operasional taman.

Rasanya rumit—itu adalah rumit!—tetapi ada cara lain untuk memastikan Anda bisa berkendara Petualangan Tiana di Bayou Dan Tron, atau wahana dengan permintaan tinggi lainnya Penjaga Galaksi: Cosmic Rewind yang terbatas pada Antrean Virtual dan saat ini tidak memiliki jalur siaga.

Apa opsi Lighting Lane baru di Walt Disney World?

Jin+ hilang! Puf! Opsi bayar sesuai pemakaian dari Disney Experiences telah menyederhanakan proses dengan melakukan rebranding hanya menjadi Lightning Lane, jalur yang digunakan untuk memuat fastpass gratis (RIP untuk fitur itu). Namanya sudah berubah sejak menjadi tambahan finansial di Disney World dan Disneyland, tetapi sekarang akan dikenal sebagai Lightning Lane, dipecah menjadi Lightning Lane Multi Pass (paket tiga wahana) atau Lightning Lane Single Pass untuk wahana tunggal.

Membeli Lightning Lane Multi Pass memungkinkan Anda membuat hingga tiga pilihan Lightning Lane di taman hiburan. Jika Anda menginap di hotel Disney atau hotel tetangga yang berpartisipasi, Anda akan dapat mengaksesnya hingga tujuh hari sebelum perjalanan Anda untuk menentukan pilihan, dan Anda akan dapat memilih waktu yang tersedia saat Anda menentukan pilihan perjalanan. Jika Anda membeli Multi Pass pada hari kunjungan Anda, pilihan Anda akan bervariasi tergantung ketersediaan. Tiga pilihan wahana Anda akan berasal dari tiga tingkatan: satu dari wahana yang memiliki permintaan tertinggi seperti atraksi baru E-tiket (pikirkan Tiana atau Tron), dan dua yang permintaannya akan lebih rendah (pikirkan klasik, yaitu Rumah berhantu). Biaya Lightning Lane Multi Pass akan bervariasi bergantung pada waktu Anda pergi, berkisar antara hari puncak liburan dan di luar musim.

Jika Anda hanya ingin mengamankan satu Jalur Petir baru untuk Petualangan Bayou Tiana atau wahana atau atraksi lain yang banyak diminati, aturan pemesanan yang sama berlaku—dan hari ketersediaan akan bervariasi, dengan ketentuan bahwa Anda hanya dapat membeli dua opsi Lightning Lane tunggal untuk rombongan Anda.

Seperti inilah tampilan pilihan pada Hari ke-1 di sore hari di Walt Disney World.

Gambar: Sabina Graves/Gizmodo

Jangan lewatkan Petualangan Bayou Tiana dengan tidak mengetahuinya—dan pastikan Anda merencanakan liburan Disney World Anda dengan mempertimbangkan hal-hal di atas. Dan jika Anda melewatkan atau merencanakan perjalanan ke Disneyland tahun ini, Petualangan Bayou Tiana juga akan segera dibuka di Pantai Barat di taman asli Walt Disney di Anaheim, CA.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img