34 C
Jakarta

Hamas memuji penolakan warga Palestina terhadap kampanye intimidasi kriminal Israel

Published:

GAZA, (PIC)

Gerakan Hamas memuji, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Rabu malam, ketahanan dan keteguhan yang ditunjukkan oleh rakyat Kota Gaza dalam menghadapi kampanye pemindahan Israel.

“Kami memberi penghormatan kepada massa rakyat pemberani kami yang menunjukkan gambaran paling menakjubkan tentang tantangan, keteguhan, dan kesabaran dalam menghadapi mesin pembunuh dan pemusnahan fasis serta menolak intimidasi kriminal dan kampanye pemindahan.”

Hamas menegaskan bahwa tentara Israel menggunakan segala cara tekanan, intimidasi, pembunuhan dan pemusnahan, yang merupakan pelanggaran total terhadap hukum perang di tengah tidak adanya tindakan internasional.

Akan tetapi, pendudukan tersebut, tambah Gerakan tersebut, tidak berhasil mematahkan keinginan atau tekad rakyat Palestina, atau mencapai salah satu tujuan kriminalnya, berkat keteguhan dan perlawanan mereka yang berani.

Tentara Israel sebelumnya memerintahkan semua warga sipil Palestina untuk meninggalkan Kota Gaza saat tentara Israel menyerang kantor pusat UNRWA di sana, sehari setelah sedikitnya 27 orang tewas dan 53 orang terluka dalam serangan Israel terhadap sebuah sekolah yang menampung warga sipil terlantar di Khan Yunis.



Related articles

Recent articles

spot_img