25.4 C
Jakarta

Nationals kalahkan Mets | AP News

Published:

Jake Irvin hanya mengizinkan satu pukulan dan mengeluarkan satu jalan dalam delapan inning, Jesse Winker memukul home run pinch-hit dan Washington Nationals mengalahkan New York Mets 1-0 pada hari Kamis dalam pertandingan tradisional Empat Juli pukul 11 ​​pagi di ibu kota negara.

Irvin (7-6) membusungkan dadanya dan memberi isyarat kepada penonton untuk bertepuk tangan setelah berhasil mengalahkan Tyrone Taylor pada lemparannya yang ke-99 dan berjalan keluar lapangan setelah penampilan terlama dalam karier liga utamanya. Itu adalah strikeout kedelapan Irvin, dan ia hanya menghadapi satu batter di atas minimum. Irvin menghentikan 17 batter terakhir yang dihadapinya.

Mets tidak mencetak poin untuk ketujuh kalinya musim ini dan hanya mencetak satu pukulan dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya sejak kalah dari Milwaukee pada hari pembukaan.

Winker memastikan Irvin pulang membawa kemenangan dengan memukul bola lengkung dari Adrian Houser sejauh 407 kaki ke kanan-tengah lapangan. Itu adalah home run kelima dalam kariernya dan yang kesepuluh dalam jenis apa pun musim ini.

Houser (1-5) menjadi pemain bertahan Mets terkini yang menyerah pada pukulan keras saat bullpen yang terkepung berjuang keras tanpa closer yang diskors Edwin Díaz.

KARDINAL 3, BAJAK LAUT 2, 10 INNING

PITTSBURGH (AP) — Pedro Pages menggandakan pinch runner Michael Siani dan kemudian mencetak angka pada single RBI Alec Burleson saat St. Louis mengalahkan Pittsburgh dalam 10 inning.

St. Louis mengambil dua dari tiga kemenangan atas rivalnya di Divisi Tengah NL dengan memenangkan pertandingan terakhir untuk ke-12 kalinya dalam 13 kesempatan terakhirnya.

Burleson dan Dylan Carlson masing-masing memiliki dua hit untuk Cardinals. John King (3-1) menghentikan Andrew McCutchen dengan skor penyama kedudukan pada inning kedua di inning ke-10 untuk meraih kemenangan bagi St. Louis, yang meningkat menjadi 30-17 sejak 12 Mei, rekor terbaik ketiga di liga utama selama rentang waktu tersebut.

PENJAGA 8, SOX PUTIH 4

CLEVELAND (AP) — All-Star Steven Kwan melakukan home run, mencatat 3 dari 4 dengan dua RBI dan secara resmi mengambil alih sebagai pemukul terkemuka di liga utama sekaligus mengantarkan Cleveland meraih kemenangan atas Chicago White Sox.

Kwan berhasil mencetak home run kedelapannya saat memulai inning ketiga melawan Justin Anderson saat Guardians yang memimpin AL Central memenangkan dua dari tiga seri dan meningkatkan rekor kandang terbaik bisbol menjadi 28-10.

Meskipun rata-ratanya lebih dari .350 selama sebagian besar musim — baru-baru ini ia hampir mencapai .400 — Kwan tidak memiliki cukup banyak pukulan untuk memenuhi syarat memimpin MLB setelah absen sebulan karena cedera hamstring.

Ia kini memiliki rata-rata pukulan .367 dan memiliki 12 permainan tiga pukulan, terbanyak di AL.

ASTROS 5, BIRU JAY 3

TORONTO (AP) — Mauricio Dubón memukul single penentu pada inning kelima, Jeremy Peña menambahkan home run solo dan Houston mengalahkan Toronto untuk meraih kemenangan ke-12 mereka dalam 14 pertandingan.

Framber Valdez melempar enam inning untuk memenangkan start ketiganya berturut-turut saat Astros memperpanjang rekor kemenangan tim mereka pada tanggal Empat Juli menjadi tujuh.

Yordan Alvarez mencapai base empat kali dan mencetak satu poin saat Houston memenangi seri empat pertandingan dengan skor 3-1.

Peña berhasil melakukan 2 dari 4 dengan satu walk dan mencetak dua kali. Ia memperlebar keunggulan Houston dengan sebuah homer solo dari Trevor Richards pada inning ketujuh, yang ketujuh musim ini. Peña juga melakukan homer pada pertandingan pembuka seri hari Senin.

Valdez (7-5) membiarkan tiga run dan sembilan hit. Ia melakukan dua walk dan empat strike out.

KEMBAR 12, HARIMAU 3

MINNEAPOLIS (AP) — Jose Miranda mencatatkan 5 dari 5 dengan tiga double, empat kali mencetak angka, dan tiga kali RBI saat Minnesota mengalahkan Detroit dalam pertandingan yang dihentikan pada inning ketujuh karena hujan.

Pertandingan dimulai satu jam lebih awal karena cuaca buruk dalam prakiraan cuaca. Hujan mulai turun terus menerus di ronde keempat dan permainan akhirnya dihentikan di akhir ronde ketujuh.

Ryan Jeffers mencatatkan tiga hit dan empat RBI untuk Twins, termasuk home run ke-14 yang menjadi pencetak poin terbanyak bagi timnya. Max Kepler menambahkan dua hit dan dua RBI.

Bailey Ober (8-4) mengizinkan satu run pada tujuh hit dan mencatatkan delapan strikeout dalam enam inning untuk memenangkan keputusan ketiganya berturut-turut.

MERAH 8, YANKEES 4

NEW YORK (AP) — Frankie Montas membuat penampilan gemilang saat kembali ke Yankee Stadium, Nick Martini, Jonathan India dan Spencer Steer melakukan home run dan Cincinnati menyelesaikan sapu bersih tiga pertandingan atas New York yang sedang terpuruk.

Steer membuka keunggulan 5-0 pada inning kelima dengan three-run, dari sisi lapangan yang berlawanan ke kanan dari Marcus Stroman (7-4). Jake Fraley meningkatkan keunggulan menjadi 8-2 dengan three-bases-loaded triple pada inning ketujuh melawan Jake Cousins ​​saat Cincinnati (42-45) menjadi tim NL pertama yang menyapu bersih seri antar-liga musim reguler di Bronx.

New York (54-35) telah kalah 13 dari 17 pertandingan dan 14 dari 19 setelah memulai dengan skor 49-21.

PADRES 3, RANGERS 1

ARLINGTON, Texas (AP) — Jurickson Profar mencetak home run ke-12 dan pemain sayap kiri All-Star itu juga melempar pelari ke base plate saat San Diego mengalahkan Texas.

Profar memiliki dua hit dan mencetak skor kedua kali melawan pemenang tiga kali Cy Young Award Max Scherzer (1-2), yang baru melakukan start ketiganya musim ini sejak operasi punggung di luar musim dan rehabilitasi yang terganggu oleh nyeri ibu jari dan masalah saraf. Profar mencetak angka tunggal di inning keempat, lalu melaju jauh di inning keenam untuk memimpin 2-0.

Pemain sayap kiri pemula Rangers Wyatt Langford memiliki dua permata pertahanan miliknya untuk mencegah terjadinya lari, dan juga memiliki satu RBI tunggal yang menjadi satu-satunya skor mereka.

Pemain pemula Padres Michael King (7-5) mencatatkan lima strikeout dan hanya kebobolan satu run selama 5 1/3 inning. Robert Suarez, pemain ketiga Padres, berhasil mengatasi walk yang diberikan Langford pada inning kesembilan untuk penyelamatannya yang ke-22 dalam 23 kesempatan.

Scherzer mengizinkan tiga kali lari dan enam pukulan selama 6 1/3 inning, dengan tiga kali strikeout dan satu kali jalan.

RED SOX 6, MARLINS 5

MIAMI (AP) — Pelari otomatis Romy Gonzalez mencetak angka untuk unggul atas groundout RBI David Hamilton pada inning ke-12, Tyler O’Neill menambah double RBI dan Boston mengalahkan Miami untuk menyapu bersih seri tiga pertandingan.

Gonzalez maju ke posisi ketiga melalui single Ceddanne Rafaela melawan Matt Andriese (0-1) dan kemudian berlari pulang melalui grounder Hamilton ke posisi ketiga. O’Neill menyusul dengan tembakan ke jalur peringatan di lapangan tengah yang mencetak angka untuk Rafaela.

Zack Kelly (3-1) melempar dua inning bantuan. Greg Weissert menutup, membiarkan Jonah Bride melakukan pengorbanan pada inning ke-12 untuk penyelamatan liga utamanya yang pertama.

Pukulan tunggal yang menghasilkan poin dari O’Neill dan Enmanuel Valdez di babak ke-11 membuat Red Sox unggul 4-2. Namun Jesús Sánchez menyamakan kedudukan di babak bawah dengan home run dua angka pada lemparan pertama oleh Kelly.

Sánchez kehilangan siklus dengan satu pukulan tunggal. Triple-nya yang menghasilkan dua pukulan di inning ketujuh mengakhiri upaya tanpa pukulan oleh starter Red Sox Nick Pivetta.

CUBS 10, PHILLIES 2

CHICAGO (AP) — Ian Happ memukul three-run homer dari kedua sisi plate untuk pencapaian tertinggi sepanjang kariernya, yakni enam RBI, dan Chicago Cubs yang sedang berjuang mengalahkan pemimpin liga utama Philadelphia untuk menghindari sapu bersih tiga pertandingan pada hari Kamis.

Cubs tertinggal 2-0 saat Happ berhasil memukul dari sisi kanan melawan starter Cristopher Sánchez selama inning keempat dengan lima run. Happ kembali memukul dengan tangan kiri di inning kelima melawan Seranthony Domínguez, sehingga skor menjadi 8-2 dan memberinya 14 pertandingan multi-homer sepanjang kariernya.

Ini adalah kedua kalinya Happ melakukan pukulan jauh dari kedua sisi plate. Ia juga melakukan pukulan tunggal dan pukulan ganda untuk menyelesaikan permainan dengan skor 4 dari 4.

Jameson Taillon (5-4) bermain selama tujuh inning, hanya membiarkan dua run dan empat hit. Pemain tangan kanan itu mencatatkan tujuh strikeout dan tidak ada walk.

Related articles

Recent articles

spot_img