Pemkab Garut, Apresiasi Kegiatan Musda IJTI Jabar

by admin
1 minutes read

Garut, BN Nasional — Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika atau Diskominfo kabupaten Garut melalui Kepala Bidang IKP, Yeni Yunita.

Ia mengungkapkan dengan digelarnya musda IJTI Pengda Jabar yang ke IV ini dapat memberikan kontribusi hadirnya jurnalis televisi untuk kemajuan di berbagai daerah khusunya kabupaten Garut, mengingat IJTI hadir diberbagai wilayah khususnya di kabupaten Garut.

Selama ini, komunikasi dengan para jurnalis televisi yang bertugas di kabupaten Garut yang tergabung dalam IJTI Korda Garut terjalin dengan baik untuk.

“Komunikasi diperlukan untuk kemajuan Kabupaten Garut sesuai dengan visi misi daerah yang dijuluki sebagai kota dodol ini,” ungkap Yeni.

Di tengah masa pandemi Covid 19 ini, jurnalis dari IJTI Korda Garut senantiasa memberikan informasi baik penanganan maupun upaya Pemkab Garut dalam mengatasi pandemi Covid 19.

Ia berharap dengan keterbukaan informasi ini dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Garut.

“Semoga IJTI menjadi transformasi Jurnalis Televisi di Era Digital, semangat untuk bangkit, semangat untuk berkarya,” ucapnya.

Kegiatan Musda IJTI Jabar ini dihadiri langsung ketua umum Pusat IJTI, Herik Kurniawan dan perwakilan 11 Korda Jawa Barat.

Selain pemilihan ketua Pengda Jabar kegiatan inipun digelar dialog bersama dengan Diskominfo Provinsi Jawa Barat dan KPID Jabar dengan mengambil tema “Siapkah Jurnalis Menghadapu Analog Switch Off”.

Dalam musda tersebut, Iqwan Sabba Romli kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengda IJTI Jabar Periode 2021-2024.

Ketua IJTI Jabar, Iqwan Sabba Rommli mengatakan, pelaksanaan musda di masa pandemi, hanya bisa dihadiri perwakilan 11 korda. Namun secara keseluruhan, acara berjalan lancar tanpa kendala.(SPR)

related posts