25.4 C
Jakarta

REI Mendukung Pengusaha BIPOC dalam Pakaian Luar Ruangan

Published:

Path Ahead Ventures REI didedikasikan untuk mendukung para pendiri Kulit Hitam, Pribumi, dan Orang Berwarna (BIPOC) yang berspesialisasi dalam pasar pakaian luar ruangan. Industri luar ruangan diperkirakan memiliki 1% pendiri yang mengidentifikasi diri sebagai orang kulit berwarna, meskipun lebih dari 30% peserta aktivitas luar ruangan mengidentifikasinya sebagai orang kulit berwarna. Path Ahead Ventures diluncurkan pada tahun 2021 untuk membantu mengatasi kesenjangan tersebut. “Path Ahead Ventures memberi para pendiri dukungan penuh yang mencakup modal, komunitas, sumber daya, dan program. Sejak peluncurannya, kami telah bermitra dengan lebih dari 70 pendiri, memberikan hampir $700.000 dalam bentuk hibah kepada 51 perusahaan, dan menginvestasikan $4 juta di 23 perusahaan,” kata Susan Viscon, wakil presiden dan direktur eksekutif Path Ahead Ventures REI.

Sumber Daya Selain Pendanaan

Program ini difokuskan untuk memberikan dampak positif bagi para pendiri dan bisnis mereka dengan memberikan tidak hanya dukungan finansial tetapi juga sumber daya yang dapat digunakan untuk membantu pemilik bisnis BIPOC memperluas merek mereka. Baru-baru ini, banyak mitra Path Ahead Venture berpartisipasi dalam Outside Festival dan The Big Gear Show di Denver, CO. Pada acara ini, para pendiri berpartisipasi dan terlibat dengan pendiri lain untuk memamerkan produk dan jaringan mereka dengan para profesional industri. “Senang sekali bisa terhubung dengan para pendiri lain yang memiliki posisi yang sama dengan saya,” kata Muna Mohamed, pendiri Kalsoni, sebuah merek yang menciptakan pakaian aktif yang sesuai dengan budaya untuk wanita Afrika dan Somalia, yang berbasis di Minneapolis. Minnesota.

Pendiri Muna Mohamed Menjawab Kebutuhan Pasar Muslim

Mohamed memulai bisnisnya tiga tahun lalu setelah mengidentifikasi kebutuhan akan pakaian olahraga yang peka terhadap budaya untuk mendorong lebih banyak perempuan Afrika, terutama remaja putri, untuk terlibat dalam aktivitas fisik. Inspirasinya datang dari latar belakangnya di bidang kinesiologi dan partisipasinya dalam proyek penelitian di mana para gadis merancang pakaian aktif mereka sendiri. Mohamed memiliki sejarah bermain dan melatih bola basket sambil menekankan perlunya teladan perempuan dalam olahraga untuk membangun kepercayaan diri di kalangan remaja putri. Dia menemukan program REI Path Ahead Ventures melalui pencariannya yang terus-menerus terhadap peluang untuk terhubung dengan penasihat dan membangun komunitas.

“Muna telah menjadi pembawa perubahan sejak ia memulai tim basket putri di komunitas yang mayoritas Muslim, tempat gadis-gadis muda tidak didorong untuk beraktivitas. Ia tahu bahwa beraktivitas adalah kunci kesehatan dan ingin semua orang ikut beraktivitas, jadi menciptakan Kalsoni adalah cara untuk memenuhi kebutuhan menyediakan pakaian olahraga yang bagus bagi wanita dan gadis-gadis yang mencari pilihan yang sederhana,” kata Viscon.

Program Path Ahead Ventures membantunya menyempurnakan promosinya, mendapatkan kepercayaan diri, dan membangun hubungan yang bermakna dengan para pendiri lain dan tim REI setempat. Kehadiran merek Kalsoni di toko-toko REI telah meluas, menyediakan produk tidak hanya untuk wanita Muslim tetapi juga untuk khalayak yang lebih luas. “Tujuan saya adalah untuk menyediakan produk bagi wanita Muslim. Namun karena berada di dalam REI, wanita dari berbagai lapisan masyarakat datang untuk membelinya,” kata Mohamed.

Partisipasi dalam program REI telah meningkatkan kredibilitas bisnis Kalsoni, yang memungkinkan Mohamed untuk mendaftar ke program bergengsi lainnya, seperti Tory Burch Fellowship. Mohamed memuji REI karena telah membuka pintu bagi bisnisnya dan memberikan rasa kebersamaan dan dukungan. “Kami senang dengan penjualan produk yang baik di toko-toko kami di Minneapolis dan keterlibatannya dengan tim toko,” kata Viscon.

Penggemar Aktivitas Luar Ruangan Kulit Hitam

Jabari Marshall dan Ronald Meade adalah salah satu pendiri Leimert Mountaineering, merek pakaian yang berfokus pada pengalaman Kulit Hitam, khususnya di ruang luar. “Kami merasakan peluang untuk memimpin jalan bagi orang-orang baru yang beraktivitas di luar ruangan,” kata Marshall. Leimert Mountaineering, yang muncul dari visi bersama selama perjalanan papan luncur salju, bertujuan untuk mengisi kesenjangan di pasar dengan memenuhi kebutuhan unik para penggemar aktivitas luar ruangan berkulit hitam melalui pakaian pertunjukan yang sesuai dengan budaya. “Produk kami benar-benar diarahkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen baru ini,” kata Meade dalam sebuah wawancara. Para pendiri menekankan fokus pada penciptaan produk yang relevan secara budaya dan memenuhi standar kinerja tinggi.

Partisipasi dalam program REI Path Ahead Ventures telah berperan penting dalam menyediakan sumber daya, dukungan komunitas, dan koneksi industri yang berharga bagi Marshall dan Meade. “Kami menyukai apa yang ingin dilakukan oleh tim Leimert dan bagaimana mereka menciptakan pakaian pertunjukan berkualitas tinggi yang mencerminkan komunitas mereka. Mereka tetap fokus pada pelanggan yang merupakan penggemar aktivitas luar ruangan, namun tidak merasa terwakili dalam narasi saat ini,” kata Viscon. Marshall menjelaskan dalam sebuah wawancara bagaimana program ini mampu mengisi kekosongan yang kurang dimiliki oleh para pendirinya. “Kami memiliki banyak pengalaman dalam aspek desain dan pemasaran bisnis, namun kami kurang memiliki pengetahuan di sisi operasional. REI mampu mendukung kami di bidang itu,” kata Marshall.

“Saya pikir nilai dari program ini (Rei’s Path Ahead Ventures) terletak pada komitmen untuk benar-benar membantu bisnis di tahap kami. Ini benar-benar luar biasa dan otentik,” kata Meade. Misi merek ini tidak hanya menjual pakaian tetapi juga menumbuhkan rasa kebersamaan. komunitas melalui acara langsung dan aktivitas luar ruangan. Leimert Mountaineering bertujuan untuk menjadikan aktivitas luar ruangan lebih mudah diakses dan menarik bagi individu kulit hitam dengan menampilkan citra dan cerita yang relevan dan otentik.

REI Memiliki Visi Untuk Memberikan Akses Luar Ruang Bagi Semua Orang

Kriteria investasi inti Path Ahead Ventures mencakup perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pasar luar ruangan, kebugaran, kesehatan dan kebugaran, atau keberlanjutan, dengan pendiri yang mengidentifikasi diri sebagai BIPOC. Perusahaan harus berbadan hukum di Amerika Serikat atau Kanada. REI memiliki komitmen berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan inklusif bagi semua orang untuk menikmati alam terbuka. Perusahaan meluncurkan Outside in 5 pada tahun 2023, sebuah misi untuk memastikan setiap orang di AS tinggal dalam jarak lima menit dari taman, jalur setapak, dan waktu di luar ruangan. Path Ahead Ventures adalah cara lain bagi REI untuk melanjutkan upaya berkelanjutannya guna menyediakan lingkungan luar ruangan yang inklusif bagi semua orang.

Related articles

Recent articles

spot_img