Salim Segaf dan Try Sutrisno Bertemu, Ini yang Dibahas

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Tentu demokrasi seperti yang digariskan para pendiri bangsa yang harus kita jaga. Demokrasi berlandaskan nilai-nilai kebangsaan khas kita bukan demokrasi yang dibajak demi kepentingan elite,” kata Salim dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/12).

Salim mengaku, bahagia bisa bersilaturahim dengan Try Sutrisno. Dalam pertemuan tersebut dirinya juga mendapat banyak nasihat dan pesan kebangsaan yang dititipkan kepada PKS.

“Terima kasih kepada Pak Try, semoga sehat selalu, tadi kami juga mendapat pesan-pesan kebangsaan yang luar biasa sekali, Insya Allah PKS akan melaksanakan pesan-pesan kebangsaan dari beliau,” ujarnya.

Salim bersyukur, PKS terus mendapatkan perhatian dan wejangan dari sosok-sosok negarawan seperti Try Sutrisno. Sebelumnya, Salim sudah bersilaturahmi dan berdialog dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu.

“PKS ingin mendengar pandangan jernih dari tokoh-tokoh yang sudah memiliki pengalaman panjang mengelola negara ini. Kita berdoa beliau dan keluarga diberikan keberkahan, kesehatan dan kebahagiaan,” ungkapnya.

Salim hadir bersama rombongan pimpinan PKS yakni Presiden Ahmad Syaikhu, Sekretaris Jenderal Aboe Bakar Al Habsy dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman. Sementara itu, Try Sutrisno mengucapkan terima kasih kasih atas kedatangan Salim dan jajaran, Try juga menitipkan pesan kepada PKS untuk menjaga persatuan.

“Terima kasih telah berkunjung, saya senang sekali. Jaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan terpengaruh dengan kelompok yang ingin memecah belah,” tutur Try Sutrisno.

Sumber.

related posts