27.8 C
Jakarta

Sia-siakan Hidup Anda Memainkan Game Ini Di Mana Anda Mencentang Kotak Selamanya

Published:

Anda yang mencari cara baru untuk menghabiskan waktu sambil berpura-pura produktif di tempat kerja sedang beruntung. Sebuah game baru telah beredar di internet yang merupakan definisi membuang-buang waktu.

Itu Satu Juta Kotak Centang permainan baru-baru ini menarik perhatian di forum internet seperti reddit Dan Berita Peretasyang menyebabkan lonjakan pemain. Bagaimana cara bermainnya? Sangat mudah. ​​Ada sejuta kotak dan Anda mencoba mencentang sebanyak mungkin. Cukup klik kotak untuk mencentangnya. Atau hapus centangnya. Itu saja. Itulah keseluruhan permainannya. Masalahnya adalah banyak orang lain yang memainkan permainan ini pada saat yang sama, dan mereka semua mencentang atau menghapus centang pada kotak. Hal ini membuat upaya untuk mencentang semua kotak berpotensi tidak ada habisnya. Apa yang terjadi jika semua sejuta kotak dicentang? Apakah itu benar-benar bisa terjadi? Tidak ada yang benar-benar tahu.

Satu Juta Kotak Centang di-host oleh permainan-permainan inisitus web yang dibuat oleh Nolen Royalty, seorang insinyur perangkat lunak dan pengembang game independen. Permainan Royalti lainnya menyertakan hal-hal aneh seperti teleEyegraphpermainan yang mengubah kedipan mata menjadi kode Morse, atau Video Asingdi mana Anda menggunakan webcam untuk menatap orang asing selama yang Anda inginkan. Permainan lainnya, Bicara Gunting Kertasmemungkinkan Anda bermain batu gunting kertas dengan orang asing dengan menelepon nomor telepon tertentu.

One Million Checkboxes tampaknya telah meledak baru-baru ini. TechRadar melaporkan bahwa permainan ini telah memicu “perang” online antara pihak yang melakukan checker dan tidak melakukan checker, dan puluhan ribu pengguna tampaknya terlibat. Royalti telah diklaim bahwa sebanyak 500.000 pemain terlibat pada satu titik.

Di situs webnya, Royalti menjelaskan (atau, lebih tepatnya, tidak menjelaskan) mengapa dia membuat Satu Juta Kotak Centang: “Saya tidak begitu tahu. Idenya muncul dalam perbincangan Jumat lalu dan saya merasa terdorong untuk mewujudkannya,” tulisnya.

“Situs ini menyenangkan untuk dibuat. Situs ini membuat saya berpikir tentang ruang baru untuk pengalaman kolaboratif yang ingin saya jelajahi,” kata Royalty, seraya menambahkan bahwa ia membuat game tersebut hanya dalam waktu dua hari.

Related articles

Recent articles

spot_img