27.2 C
Jakarta

The Gathering Ingin Mempermudah untuk Diambil Kembali

Published:

Selama tiga dekade terakhir, Serikat sihir telah menjadi semakin kompleks sebagai permainan kartu—dari mekanisme dan format baru, hingga rotasi kontemporer kartu apa yang dianggap dapat dimainkan dalam bentuk tersebut, banyak yang telah dilakukan untuk mengubah permainan, bahkan dalam cara penjualannya. Dan itu bahkan sebelum Anda mencoba dan mengikutinya rilis set reguleratau kolaborasi spesial yang luar biasa dengan waralaba lain. Namun kini, Wizards menyadari bahwa game itu sendiri mungkin perlu sedikit waktu istirahat untuk menyiapkan panggung bagi masa depannya.

Masa depan itu akan terlihat sekilas pada bulan November ini dengan dirilisnya Keajaiban: Pertemuan – FondasiDiumumkan di MagicCon: Amsterdam minggu ini, Yayasan akan bertindak sebagai semacam batu loncatan untuk permainan ini dalam waktu dekat, menawarkan petak kartu baru dan cetakan ulang yang akan menjadi susunan resmi baru untuk permainan format Standar setidaknya selama lima tahun ke depan, hingga tahun 2029. Jika ini adalah upaya pertama Anda untuk mencoba masuk ke dalam permainan, Anda tidak perlu khawatir tentang kartu yang tidak dapat digunakan lagi di sebagian besar format kompetitif dalam waktu dekat. Tetapi Yayasan juga dimaksudkan untuk membantu orang-orang memasuki permainan sepenuhnya lebih dari sekadar aksi bermain, menampilkan karakter-karakter yang sudah lama ada dari berbagai latar belakang Sihir pengetahuan, dan kartu penting dari berbagai bidang dan set yang telah membentuk permainan selama beberapa dekade terakhir, memperkenalkan konsep, latar, dan tema dalam format yang mudah dipahami sebagai titik awal.

Ini adalah langkah yang masuk akal, karena semakin banyak orang yang tertarik dengan permainan ini melalui persilangannya yang menarik dengan game-game seperti Rontok, Dokter yang, Lord of the Ringsdan banyak lagi—dan dengan bahkan lebih dari itu dalam perjalanannya, akan selalu ada audiens baru yang berpotensi terpapar Sihir untuk pertama kalinya. Sebuah rangkaian yang memberikan titik awal yang mudah bagi siapa pun untuk memulai selama beberapa tahun ke depan, sekaligus menawarkan standar baru bagi pemain kompetitif untuk menyusun strategi dan membangun dek—sementara juga tidak sepenuhnya menghilangkan segala sesuatu yang telah terjadi dalam permainan pada saat ini. —adalah cara yang baik untuk menyiapkannya Sihirmasa depan selama beberapa tahun ke depan… atau setidaknya sampai ada penggantinya Yayasan menjadi perlu, yaitu.

Magic: The Gathering – Fondasi dijadwalkan rilis pada 15 November 2024.


Ingin berita io9 lainnya? Lihat kapan Anda bisa mendapatkan berita terbaru Sebuah keajaibanBahasa Indonesia: Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img