25.6 C
Jakarta

Warner Bros Ingin Anda Memikirkan HBO Sebelum Max Lagi

Published:

Pengamat yang jeli mungkin telah memperhatikan perubahan tersebut dengan pengumuman hari ini Lentera, serial drama berdasarkan karakter Green Lanterns DCsecara resmi mendapatkan pesanan serial delapan episode di HBO. Itu benar: HBO berada di garis depan, bukannya diberi label sebagai “Max Original” untuk layanan streaming HBO yang sering berganti nama.

Warner Bros. menetapkan acara DC sebagai “Max Originals” dan bukan “HBO Originals” pada akhir minggu lalu, ketika trailer terbaru untuk pinguin jatuhan. Namun menurutnya, ada pergeseran dalam branding laporan di Variasi bahwa CEO konten HBO dan Max, Casey Bloys, “memindahkan sebagian besar proyek IP Warner Bros. yang beranggaran besar dan berbiaya besar yang akan datang ke bawah payung HBO.”

Pergeseran ini mencakup acara yang dirilis pada tahun 2025 dan seterusnya—jadi rilis tahun 2024 pinguin Dan Bukit Pasir: Nubuat keduanya diperkirakan masih akan diberi label sebagai acara Max; “proses perizinan (pinguin) secara internasional sudah dimulai,” jelas Bloys. Tapi begitu kalendernya terbalik, carilah Lenteraterinspirasi Stephen King Ya seri prekuel Selamat datang di Derrydan serial Harry Potter yang WB bersikeras untuk membuatnya berada di bawah bendera HBO Originals tersebut.

Peralihan ini membatalkan niat sebelumnya untuk mempertahankan semua acara berdasarkan properti WB di bawah label Max Originals, dan hal ini terjadi ketika Bloys dan eksekutif lainnya menyadari bahwa acara WB tidak jauh berbeda dari kreasi HBO sendiri. “Saat kami mulai memproduksi acara-acara tersebut, kami menggunakan metode yang sama, pemikiran yang sama, seperti bagaimana kami akan mendekati acara-acara HBO,” katanya kepada Variety, sambil mencatat bahwa bahkan ada persilangan antar talenta, seperti PenjagaDamon Lindelof sekarang sedang mengerjakannya Lentera“Ide tentang pembedaan tersebut mulai terasa tidak perlu… Sebut saja apa adanya: acara HBO.”

Apa artinya bagi pemirsa? Tidak banyak. Artinya, jika Anda melihat HBO Original dipasarkan, ia akan mendapat prestise karena berada di saluran linier HBO; semua acara HBO akan tetap streaming di Max. Serial max-only akan tetap ada, tetapi mereka akan “lebih bersifat siaran/TV tradisional” dan akan memiliki anggaran yang lebih kecil dibandingkan dengan acara HBO. Ketika ditanya mengapa perusahaan tidak asal membuat setiap menayangkan acara HBO, yang merupakan cara yang paling tidak membingungkan ke depan, Bloys berkata, “Saya pikir akan sangat membantu jika memiliki merek yang tidak mengedepankan ekspektasi atau tujuan dari acara HBO. Jika tidak dirancang untuk melakukan hal tersebut, maka hal tersebut tidak perlu dilakukan.”

Ambillah apa yang Anda mau. pinguinmungkin DC Max Originals terakhir, akan hadir pada 8 September.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img