27.8 C
Jakarta

Berstandart Nasional, Bowl.inc Sebagai Rumah Baru Peboling Hadir Akhir 2024

Published:

JAKARTA, BN NASIONAL – Dalam upaya untuk memajukan olahraga boling di Indonesia, Bowl.inc, sebuah fasilitas boling berstandar nasional, akan segera hadir sebagai rumah baru bagi para peboling Indonesia.

Chandra Lindasari sebagai perwakilan dari PT Bowl.Inc Indonesia mengatakan, akan menawarkan fasilitas terbaik yang sesuai dengan standar internasional yang akan dibuka pada akhir tahun 2024 di Kawasan PIK 2, Jakarta.

“Kami berencana untuk membuka fasilitas boling dengan brand Bowl.Inc yang dapat digunakan oleh para atlet dan klub untuk hiburan, event-event nasional ataupun internasional. Fasilitas seluas 4.000 meter persegi ini dibangun di Entertainment District 2 dimana lokasi ini sangat strategis dan dengan lahan parkir yang luas,”  kata Chandra dalam acara Gala Diner PB PBI 2024 di Jakarta, Rabu (12/6/2024).

Chandra menjelaskan, Fasilitas ini akan dilengkapi dengan lapangan boling standart United States boling Congress (USBC), peralatan berkualitas tinggi, dan sistem penilaian yang canggih untuk mendukung perkembangan olahraga boling di Indonesia.

“Akan dilengkapi dengan 30 line baru yang standar internasional dengan label USBC approved. Ada ruang VIP dengan 2 private lens, locker yang dapat disewa tahunan, ada akademi, F&B restaurant, cross shop, ruang meeting serta didukung dengan teknologi terbaru dan produk yang berkualitas untuk boling. Fasilitas ini juga dapat digunakan untuk para fan bowler,” jelas Chandra.

Bowl.Inc juga nantinya akan menyediakan konsep kosmik boling di waktu dan hari tertentu dengan tujuan menarik lebih banyak peminat boling di Indonesia.

Hadirnya Bowl.Inc, lanjut Chandra, diharapkan dapat memberikan bimbingan terbaik bagi para peboling muda Indonesia melalui kerja sama yang terjalin dengan Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI).

“Kiranya dengan bekerja sama dengan PB PBI, rekan-rekan klub dan pemain boling seluruh Indonesia rumah baru ini bisa bermanfaat dan melengkapi ekosistem boling dan juga ikut memajukan boling di Indonesia. Kami mohon masukan dan dukungannya sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk boling Indonesia,” jelasnya.

Related articles

Recent articles

spot_img