25.4 C
Jakarta

Biarkan Avengers Melawan Godzilla, Pengecut

Published:

Godzilla memiliki sejarah komik yang panjang dan bermanfaat—termasuk di Marveldengan serial legendaris tahun 70-an dari Doug Moench dan Herb Trimpe. Dia pergi ke nerakamelawan binatang buas, dia bekerja sama dengan sesama pahlawan. Dia, kadang-kadang, diizinkan untuk mengusir bejesus dari Superman. Tapi hal terakhir itulah yang membuat tim terbaru Marvel dengan sang Raja mengecewakan.

Minggu ini Sebuah keajaiban mengumumkan bahwa sepanjang bulan September hingga Oktober, mereka akan menerbitkan 21 sampul varian bertema Godzilla dari berbagai artis superstar, yang menggambarkan semua orang mulai dari X-Men, hingga Avengers, beberapa pahlawan Spider, dan masih banyak lagi yang bekerja dengan dan melawan kaiju yang mahakuasa. . Ya, sebagian besar melawantapi setidaknya Cyclops dan Venom tampaknya mendapatkan gambaran bahwa Godzilla itu keren, selain momen pemusnahan massal. Berikut daftar lengkap terbitan dan artis untuk sampul varian:

Dijual 9/4

DAREDEVIL #13 Sampul Varian Godzilla oleh Nick Bradshaw

Cover Varian Godzilla #1 X-MEN LUAR BIASA oleh Leinil Francis Yu

FANTASTIC FOUR #25 Sampul Varian Godzilla oleh Greg Land

IMMORTAL THOR #15 Godzilla Varian Cover oleh Jonas Scharf

MILES MORALES: SPIDER-MAN #24 Godzilla Varian Sampul oleh Romy Jones

SCARLET WITCH #4 Varian Godzilla Sampul oleh Mitsuhiro Arita

SPIDER-BOY #11 Sampul Varian Godzilla oleh Lee Garbett

Dijual 9/11

CAPTAIN AMERICA #13 Sampul Varian Godzilla oleh Phil Noto

SPIDER-GWEN: THE GHOST-SPIDER #5 Varian Godzilla Cover oleh InHyuk Lee

VENGEANCE OF THE MOON KNIGHT #9 Varian Godzilla Sampul oleh Taurin Clarke

Dijual 18/9

AVENGERS #18 Varian Godzilla Cover oleh Ario Anindito

DAZZLER #1 Varian Godzilla Sampul oleh Elizabeth Torque

DEADPOOL #6 Varian Godzilla Sampul oleh Paco Medina

Cover Varian Godzilla #17 HULK LUAR BIASA oleh Andrei Bressan

VENOM #37 Sampul Varian Godzilla oleh Dave Wachter

X-MEN #4 Varian Godzilla Sampul oleh Chris Samnee

Dijual 25/9

AMAZING SPIDER-MAN #58 Sampul Varian Godzilla oleh Leo Romero

AVENGERS TAHUNAN #1 Varian Godzilla Sampul oleh Pete Woods

PHOENIX #3 Varian Godzilla Sampul oleh Rickie Yagawa

UNCANNY X-MEN #2 Varian Godzilla Sampul oleh David Baldeon

Dijual 16/10

WOLVERINE #2 Varian Godzilla Sampul oleh Roge Antonio

Itu ide yang menyenangkan, dan sampulnya bagus! Tapi sejujurnya, itu terjadi begitu cepat setelah DC mencapai puncaknya Liga Keadilan vs. Godzilla vs. Kong seri, sulit untuk tidak merasa bahwa Marvel mendapat sedikit perhatian di sini dalam hal kolaborasi Godzilla. Dan Anda adalah orang-orang yang merayakan sejarah Anda bersama Godzilla tahun ini!

Mungkin ini hanyalah pendahulu dari persilangan komik Marvel/Godzilla yang lebih lengkap. Lagipula, Raja dari segala Kaiju tidak bisa terlihat seperti sedang bermain-main dengan langsung berpindah dari satu penerbit komik besar ke penerbit komik besar berikutnya. Itu tidak pantas! Tapi akan jauh lebih menyenangkan untuk melihat gagasan Godzilla bertarung dengan atau melawan yang terkuat dari Marvel secara lebih luas daripada hanya mendapatkan banyak sampul yang sangat keren. Bagaimana perasaan Godzilla tentang Mutantkind di dunia pasca-Krakoa? Apakah menurutnya Spider-Man itu? suatu ancaman atau ancaman? Pikiran yang ingin tahu ingin tahu!


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img