Bruce Nordstrom – Pemimpin Hebat -Meninggal Pada Usia 90

by admin
2 minutes read
Bruce Nordstrom – Pemimpin Hebat -Meninggal Pada Usia 90

Bruce Nordstrom
Nordstrom

Nordstrom
adalah seorang pemimpin yang hebat. Dia memimpin perusahaannya selama 40 tahun dan memperluas perusahaannya hingga memiliki kehadiran nasional. Ini dimulai sebagai rangkaian toko sepatu, dan berkembang menjadi jaringan nasional dengan merek fashion internasional. Dia berusia 90 tahun.

Dia adalah cucu dari pendiri John W
lubang cacing
. Nordstrom (simbol saham NYSE adalah JWN). Dia memimpin perusahaan bersama sepupunya John N. Nordstrom, Jim Nordstrom, yang bersaudara, dan Jack McMillan, yang menikah dengan sepupu mereka Loyal Nordstrom. Manajemen oleh komite adalah sebuah tradisi, sementara para ahli tidak menyetujuinya. Formula itulah yang terus digunakan oleh anggota keluarga hingga saat ini.

Pada usia 30 tahun, dia diangkat menjadi presiden, dan dia terus memimpin perusahaan hingga 40 tahun kemudian, ketika dia pensiun pada tahun 2006 sebagai ketua. Dia kehilangan istri pertamanya Fran pada tahun 1984, empat tahun kemudian dia menikah dengan Jeannie O’Roark. Putra tertuanya Blake, meninggal karena kanker pada tahun 2019.

TOLONG DICATAT: Dalam kunjungan saya yang jarang ke Seattle, saya mengunjungi Nordstrom sebagai analis dan bertemu dengan anggota keluarga, Bruce Nordstrom berusaha untuk bersedia bertemu dengan saya. Dia adalah tuan rumah yang hangat dan ramah, tertarik dengan berita tentang perdagangan ritel dan saya sendiri.

Ia menceritakan kegembiraannya bisa datang bersama tokonya ke New York. Itu akan menjadi investasi dan upaya besar perusahaan. Kami berbicara tentang masa depan, antara lain kebutuhan untuk memperluas Nordstrom Rack. Dia hangat, ramah dan penuh perhatian.

Saya ingin menyampaikan simpati saya yang terdalam kepada keluarga atas kehilangan yang mereka alami. Ingatannya akan menguatkanmu, ajarannya akan membimbingmu, cinta dan perhatiannya akan menyertaimu selamanya.

related posts