25.4 C
Jakarta

DLC Alan Wake 2 Membawa Anda Kembali ke Night Springs

Published:

Alan Bangun 2 adalah salah satu game terbaik tahun lalu, dan sekarang para pemain punya alasan untuk memulai game itu lagi. Dan kali ini, hal itu tidak ada hubungannya dengan Alan Wake sendiri.

Air Mancur Malam adalah DLC baru untuk Alan Bangun 2dan itu akan menampilkan karakter yang akrab bagi para pemain game “Remedyverse”. Dalam tiga “episode”, pemain akan mengendalikan The Waitress yang mirip Rose Marigold dari game dan terobsesi dengan Alan Wake, Aktor yang mirip Sheriff Tim Breaker dari Alan Bangun 2, dan The Sibling yang sangat mirip dengan Jesse Faden, karakter utama di tahun 2019 Kontrol.

Alan Wake 2 – Trailer Peluncuran Ekspansi Night Springs | Game PS5

Trailer tersebut memberikan kesan bahwa karakter DLC seharusnya berbeda dari karakter dalam game, agar sesuai dengan aslinya. Zona Senja-seperti pengalaman air mancur malam, yang merupakan fitur acara TV di Alan bangun permainan. Tidak jelas bagaimana konten baru ini akan dikaitkan dengan game sebenarnya saat ini.

Sam Lake, direktur kreatif dan penulis game tersebut, membuat pengumuman tersebut pada Summer Game Fest hari Jumat, meskipun Alan Bangun 2 akun Twitter menggoda berita awal minggu ini.

DLC ini akan hadir pada hari Sabtu dengan beberapa tambahan baru pada game ini seperti piala dan pencapaian baru untuk DLC dan Mode Foto.

Lake juga mengungkapkan bahwa akan ada pre-order untuk edisi fisik Alan Bangun 2. Edisi Deluxe hadir dengan game dan skin serta pakaian dalam game yang berbeda, dan dirilis pada 22 Oktober seharga $80, menurut Usaha Mengalahkan. Ada juga Edisi Kolektor Terbatas dari game yang dibuat oleh Limited Run Games, dan itu akan mencakup konten Edisi Deluxe, kotak Edisi Kolektor, replika Lampu Malaikat dari game, Gantungan Kunci dan kunci Ocean View Hotel, Coffee World set pin dan an Alan Bangun 2 buku seni. Edisi terbatasnya akan dirilis pada bulan November dengan harga $200.

Air Mancur Malam Alan Bangun 2 DLC keluar pada hari Sabtu untuk PS5, konsol Xbox Series, dan Epic Games Store. Konten baru ini merupakan bagian dari Expansion Pass game, yang disertakan dalam edisi deluxe Alan Bangun 2. Mereka yang memiliki edisi standar dapat membayar $20 untuk upgrade.



Related articles

Recent articles

spot_img