27.8 C
Jakarta

Film Shrek Kelima Akan Hadir pada Tahun 2026

Published:

Sudah saatnya untuk kembali ke rawa dengan Shrek 5Sekuel warisan DreamWorks mendatang yang akan membawa penonton kembali ke Far Far away.

Film ini secara resmi dikonfirmasi oleh studio secara online, bersamaan dengan pengungkapan bahwa film aslinya Shrek bintang Mike Myers, Cameron Diaz, dan Eddie Murphy akan kembali memerankan trio heroik dalam film tersebut. Selain itu, film ini akan dirilis pada 1 Juli 2026. Hal ini menyusul kehadiran Shrek dan kawan-kawan di taman hiburan utama di DreamWorks Land milik Universal Studios Orlando—belum lagi bocoran di akhir Kucing Bersepatu Bot: Keinginan Terakhiryang memperlihatkan pahlawan kucing Antonio Banderas mengatur perjalanan untuk mengunjungi teman-temannya di kerajaan Far Far Away. Variety memberikan rincian lebih lanjut, termasuk bahwa Banderas belum dikonfirmasi untuk Shrek 5—tetapi dengan tag kredit akhir itu, sudah dapat diduga bahwa Puss (dan mudah-mudahan Perrito yang diperankan Harvey Guillén si pencuri adegan) akan bergabung dalam petualangan baru itu.

Sebelumnya Eddie Murphy membocorkan berita tersebut saat mempromosikan Polisi Beverly Hills sekuel untuk Netflix, mengatakan kepada Collider, “Kami mulai melakukan (Shrek 5) bulan yang lalu … Saya merekam babak pertama, dan kami akan melakukannya tahun ini, kami akan menyelesaikannya. Shrek akan segera dirilis dan Donkey akan memiliki filmnya sendiri. Kami akan membuat Donkey juga. Jadi kami akan membuat Shrekdan kami sedang melakukan Keledai (film).”

Hak Cipta © DreamWorks

Shrek 5 akan tayang di bioskop pada 1 Juli 2026.



Related articles

Recent articles

spot_img