25.4 C
Jakarta

Gadget Terbaik Juni 2024

Published:

Siapa yang punya waktu untuk bersedih di musim panas ketika ada rilis gadget baru yang bisa dicoba? Bulan ini, kami mendapat kabar terbaru tentang Insta360 GO dan mini-LED QLED baru dari Sony. Kami juga mencoba langsung ROG Ally Xyang memiliki baterai lebih besar dari Steam Deck. Baterai tahan air ini pengeras suara JBL terjangkau dan cocok untuk bepergian dengan perahu, sepeda, atau ke mana pun yang memungkinkan orang untuk mendengarkan musik keras. Berikut ini adalah hal-hal yang kami sukai pada bulan Juni 2024.

Insta360 GO 3S

Gambar: Insta360

Rp. 400.000 Insta360 Go 3S tidak hanya kamera aksi untuk hewan peliharaan, tetapi mengapa Anda menggunakannya untuk hal lain? Ini adalah pembaruan untuk GO 3 tahun lalu dengan perekaman hingga 4K pada 30 fps—naik dari maksimum 2,7K pada GO 3 biasa—sehingga distorsi berkurang saat Anda bergerak. GO 3S memiliki lensa yang lebih lebar daripada GO 3 biasa—16mm dibandingkan dengan GO 11mm sebelumnya—yang membantu mengurangi distorsi tepi.

Samsung Odyssey OLED G8

Gambar Untuk Artikel Berjudul Gadget Terbaik Juni 2024

Foto: Kyle Barr/Gizmodo

4K seharga $1.300 Samsung Odyssey OLED G8 menghadirkan semua saturasi dan ketajaman dari ponsel pintar merek ini ke pengalaman bermain game Anda di PC atau konsol dengan kecepatan refresh maksimum 240Hz. Jika itu belum cukup, Odyssey akan memungkinkan Anda melakukan streaming semua aplikasi dan game favorit tanpa konsol.

ROG Ally X

Gambar Untuk Artikel Berjudul Gadget Terbaik Juni 2024

Foto: Kyle Barr/Gizmodo

Rp 800.000 ROG Ally X diluncurkan bulan ini, hanya berselang setahun setelah pendahulunya hadir. Namun, ponsel ini sudah menawarkan daya tahan baterai dan kinerja yang lebih menjanjikan karena baterainya yang lebih besar dan peningkatan memori yang ditawarkan. Sasisnya juga telah didesain ulang agar lebih nyaman untuk sesi permainan jangka panjang.

Laptop Asus ProArt

Gambar Untuk Artikel Berjudul Gadget Terbaik Juni 2024

Foto: Kyle Barr/Gizmodo

Asus baru Laptop ProArt adalah perangkat dua-dalam-satu dengan chip AMD dan Qualcomm. Perangkat ini merupakan bagian dari peluncuran Microsoft Co-Pilot+, tetapi setidaknya perangkat ini tampak lebih menjanjikan daripada PC AI-first dari produsen lain. Laptop ProArt P16 dasar pada dasarnya adalah laptop gaming ROG Zephyrus G16 dalam rangka yang lebih tipis dan mudah dibawa.

TV QLED 4K Mini-LED Sony Bravia 7

Gambar Untuk Artikel Berjudul Gadget Terbaik Juni 2024

Foto: Artem Golub / Gizmodo

TV Sony terus menjadi pembelian yang menarik. TV 65 inci seharga $2.000 Sony Bravia 7 tidak menonjol dari desain QLED lainnya, tetapi warna HDR-nya cerah dan indah untuk menonton konten. Satu-satunya peringatan adalah Anda perlu memastikan tidak ada cahaya langsung yang menyinari TV karena cenderung menghasilkan silau.

JBL Clip 5 dan Go 4

Foto Jbl Klip 5

Foto: Dua Rashid / Gizmodo

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi pada speaker Bluetooth tahan air, terutama jika Anda pergi ke suatu tempat yang memungkinkan Anda menikmati mendengarkan musik. JBL Clip 5 dan Go 4 masing-masing beratnya kurang dari satu pon, yang membuatnya mudah dibawa dengan ransel atau tas pantai. Harganya masing-masing $80 dan $50.

Related articles

Recent articles

spot_img