29 C
Jakarta

Godzilla Minus One Akhirnya Meluncur ke Versi 4K dan Blu-ray

Published:

Penggemar dari Godzilla Minus Satubutuh waktu lebih lama dari biasanya, tetapi kami punya berita yang fantastis. Film monster pemenang Oscar ini akhirnya tersedia untuk dipesan sebagai cakram fisik bebas wilayah yang menyertakan teks terjemahan bahasa Inggris, fitur yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Cakram ini tersedia di Godzilla.com dan dilengkapi dengan 4K, Blu-ray, fitur-fitur khusus, dan masih banyak lagi. Anda dapat membaca deskripsi lengkapnya di situs tersebut, tetapi untuk saat ini, mari kita kagumi beberapa gambarnya saja.

Belum ada tanggal rilis yang pasti, tetapi diharapkan akan tersedia pada bulan September. Pada dasarnya, ini adalah rilis yang sama persis dengan yang tersedia di Jepang awal tahun ini, tetapi sekarang dilengkapi dengan teks terjemahan dan menu dalam bahasa Inggris.

Setelah Godzilla Minus Satu memecahkan berbagai rekor box office di AS, dan memenangkan Oscar untuk Efek Visual Terbaik, beberapa bulan berlalu saat mustahil untuk menonton film tersebut di mana pun, secara legal. Akhirnya, Netflix memperbaikinya dan menayangkannya di layanannya, tetapi para kolektor di luar sana telah berteriak-teriak meminta edisi yang dapat mereka pegang. Sekarang mereka memilikinya. Sekali lagi, berikut tautan prapemesanan.


Ingin berita io9 lainnya? Cari tahu kapan Anda bisa mengharapkan rilis terbaru Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan terjadi selanjutnya di DC Universe dalam film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

Related articles

Recent articles

spot_img