27.2 C
Jakarta

Hamas menghargai posisi mendukung angkatan bersenjata Yaman

Published:

GAZA, (Foto)

Gerakan Hamas telah menyatakan apresiasinya atas sikap berani yang diumumkan oleh pimpinan kelompok Ansarullah Yaman dan angkatan bersenjata dalam mendukung rakyat Palestina, yang menghadapi perang genosida dan pembersihan etnis di Jalur Gaza.

“Apa yang dilakukan saudara-saudara kami di Gerakan Ansarullah dan angkatan bersenjata Yaman yang gagah berani untuk mendukung rakyat kami dan perlawanan mereka adalah terjemahan praktis dari posisi sejarah mulia rakyat Yaman dalam mendukung Palestina dan membela rakyat Palestina kami,” kata Hamas dalam sebuah pernyataan. pernyataan pada hari Jumat.

Hamas mendesak negara-negara Arab dan Muslim untuk menyatukan upaya mereka untuk mengisolasi rezim pendudukan Israel dan mendukung rakyat Palestina dan hak-hak nasional mereka.

Dalam konteks terkait, faksi perlawanan Palestina memuji Gerakan Ansarullah dan angkatan bersenjata Yaman karena mengumumkan dimulainya babak baru eskalasi terhadap pelayaran terkait Israel untuk mendukung rakyat Palestina dan perlawanan mereka.

“Kami menyaksikan, dengan penuh kebanggaan, demonstrasi besar-besaran yang diikuti oleh masyarakat Yaman untuk mencerminkan keluhuran dan keberanian mereka dan menegaskan kembali atas nama semua orang Arab dan Muslim bahwa masalah Palestina adalah masalah utama seluruh umat,” kata faksi tersebut. ungkapnya dalam pernyataan bersama.

Dalam pidato yang disiarkan televisi baru-baru ini, juru bicara angkatan bersenjata Yaman di Sana’a mengumumkan bahwa tentara telah memulai fase keempat eskalasi terhadap AS dan Israel dengan menargetkan kapal-kapal yang menuju pelabuhan Israel di wilayah mana pun yang dapat dijangkau.



Related articles

Recent articles

spot_img