25.4 C
Jakarta

“Indiana Jones & the Great Circle Menyiapkan Trailer Baru yang Dingin”.

Published:

Awal tahun ini, kami pertama kali melihatnya secara nyata Indiana Jones & Lingkaran Besar. Permainan, berasal dari Wolfenstein pengembang MachineGames, menempatkan pemain di antara topi Indy perampok Dan Perang Salib Terakhir, dan mengajak para petualang berburu situs misterius di seluruh dunia yang membentuk lingkaran sempurna.

Selama pameran Xbox yang baru saja selesai, Lingkaran Besar muncul dengan trailer baru, sebagian besar berfokus pada Indy dan komplotannya Gina Lombardi di Himalaya. Saat memeriksa kapal perang yang karam untuk mencari petunjuk potensial, tidak lama kemudian pasangan tersebut dicegat oleh partai Nazi. Apa yang terjadi selanjutnya adalah hal klasik Indiana Jones: Indy ditangkap dan pemimpin Nazi mengancamnya sambil menyerang dirinya dan budaya Amerika sebelum Gina membebaskan Indy dari jeratannya. Segalanya menjadi rumit ketika kapal perang mulai terhuyung-huyung dari gunung.

Pengungkapan Pameran Resmi: Indiana Jones dan Lingkaran Besar – Pameran Game Xbox 2024

Selain film aslinya, Lingkaran Besar sepertinya itu akan dipengaruhi oleh hal-hal seperti itu Belum dipetakan dan baru-baru ini Penjarah Makam permainan…yang dipengaruhi oleh Indy, jadi pastinya lingkaran penuh. (Atau a Besar lingkaran, bahkan.) Game ini jelas terlihat menarik, karena memiliki semua hal yang terkenal dalam film-film ini: banyak penggunaan cambuk, lokasi yang indah, kaki tangan yang mengancam, dan tentu saja wajah Nazi yang berulang kali ditinju. MachineGames sebelumnya berbicara tentang kesetiaan game tersebut terhadap materi sumbernya, dan trailer baru ini memperjelas bahwa mereka benar-benar berupaya menjadikan game ini sebagai game Indy yang definitif.

Indiana Jones & Lingkaran Besar diperkirakan akan dirilis di PC dan Xbox Series X|S akhir tahun ini.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img