25.4 C
Jakarta

Lebih Banyak 3 Masalah Tubuh Akan Datang, Tapi Berapa Banyak Lagi?

Published:

Penggemar dari 3 Masalah Tubuh sangat senang mendengarnya acara telah diperbarui oleh Netflixtapi ada sesuatu tentang pengumuman itu yang membingungkan. Biasanya, ketika sebuah acara mendapat lampu hijau untuk penayangan lebih lanjut, ada pengumuman khusus tentang artinya: musim laindua musim lagi, serangkaian episode final khususdll. Tidak demikian halnya dengan film fiksi ilmiah yang sukses.

Alih-alih, 3 Masalah Tubuhpembaruan baru saja datang dengan pesan yang mengatakan “cerita berlanjut” dan “3 Masalah Tubuh kembali.” Pos di Tudum Netflix mengkonfirmasi bahwa acara tersebut akan terus “dibuat, diproduksi secara eksekutif, dan ditulis oleh trio yang kembali yaitu (David) Benioff, (Dan) Weiss, dan (Alexander) Woo,” tetapi “semua detail lainnya dirahasiakan termasuk nomornya. musim dan episode yang akan diumumkan di kemudian hari.”

Hari ini, berbicara kepada Hollywood Reporteryang selanjutnya menunjuk pada presentasi awal Netflix baru-baru ini yang memberikan janji samar-samar tentang “episode tambahan” untuk “menyelesaikan cerita”, Benioff, Weiss, dan Woo terdengar yakin bahwa mereka akan mampu mewujudkan visi penuh mereka untuk acara tersebut. Menurut perdagangan tersebut, ketiganya tidak akan menyebutkan jumlah episodenya, namun menggoda “musim,” dan “bahwa jumlah jamnya selaras dengan rencana awal mereka untuk mengadaptasi dua novel tersisa penulis Liu Cixin dalam trilogi pemenang Hugo.”

Seperti buku-buku itu 3 Masalah Tubuh serial ini telah sukses secara komersial dan kritis, dan ketiganya mengatakan kepada THR bahwa mereka sedang menulis musim berikutnya—yang mereka perkirakan akan memakan waktu tiga tahun. “Kami sekarang berada di tempat di mana kami dapat menceritakan kisah selanjutnya,” kata Benioff. “Dan, ya, kami punya cukup waktu untuk menceritakan kisah selanjutnya sesuai keinginan kami dan itu sangat memuaskan.”

Mengingat timeline tersebut, penggemar tidak boleh mengharapkan hal baru 3 Masalah Tubuh episode dalam waktu dekat—tetapi mengetahui bahwa episode tersebut sedang dalam proses, dan akan menghasilkan kesimpulan yang memuaskan, akan membantu meringankan penantian tersebut.

Anda dapat menonton musim pertama 3 Masalah Tubuh di Netflix sekarang.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img