Menguraikan Detail X-luar Biasa di Trailer X-Men ’97’s

by admin
1 minutes read
Menguraikan Detail X-luar Biasa di Trailer X-Men '97's

Adegan dengan Callisto dan Leech dengan cepat ditutupi oleh isu Daily Bugle yang beredar di layar, dan penuh dengan detail. Yang terbesar adalah cerita sampul yang menyoroti peragaan busana mutan—termasuk beberapa mutan menarik dari komik: Debu, diperkenalkan di awal-awal masa X-Men Baru; Stacy X; Belatung; dan Banshee. Dalam gelembung kecil yang muncul, dua mutan muda lagi dimasukkan dalam bentuk Gadis Alam dan Loa, menyarankan X-Men '97 akan mengambil banyak materi komik bahkan di luar setting akhir tahun 90an.

Tentu saja, telur Paskah besar lainnya di sampulnya ada dua: peragaan busana ini tidak hanya disebut “Hellfire Gala”, mengacu pada acara baru-baru ini. X-Men komik, tahunan (dan sering dramatis dan/atau membawa bencana) pesta penjangkauan diplomatik yang diadakan oleh mutan di negara berdaulatnya di pulau hidup Krakoa, cerita sampulnya berasal dari dua jurnalis Bugle yang sangat terkenal, Eddie Brock dan Peter Parker. Tentu saja, tahun 90an Manusia laba-laba kartun memang bersilangan dengan X-Menjadi ini mungkin hanya anggukan nakal, tapi mungkin kita bisa melihat lebih dari sekedar byline di sini?

Aku jatuh itu belum cukup, ada juga poster yang hilang dan tidak fokus di latar depan yang tentunya sangat mirip dengan Marrow, jadi ada banyak hal yang terjadi dalam rangkaian bidikan ini!

related posts