Raffi Ahmad Makan Siang Bareng Masyarakat Yogyakarta Sekaligus Meresmikan Rojo Sambel

by admin
3 minutes read

JAKARTA, BN NASIONAL

Hari ini, Rabu (22/05/2024) aroma sambal pedas khas Rojo Sambel berpadu dengan gempuran antusiasme warga Yogyakarta di outlet terbaru mereka di Jalan Palem Hijau, Cokro Konteng, Sidoarum, Godean. Raffi Ahmad, sang pemilik brand, hadir bersama Arbi Leo, Agung, Putra, dan Kasman untuk meresmikan outlet ini sekaligus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Acara peresmian berlangsung meriah, d iiringi alunan musik lokal yang menari-nari di udara. Raffi, dengan senyum khasnya, tak henti menyapa dan berfoto bersama para pengunjung yang hadir. Kebahagiaan terpancar jelas di wajahnya, bagaikan tuan rumah yang menyambut hangat para tamunya.

“Rojo Sambel si AA ini sudah ada di Yogya,” ucap Raffi, membuka sambutannya.

“Terimakasih kepada semua partner yang sudah mengsukseskan, ada Arbi Leo, Agung, Putra, dan Kasman. Ini sudah buka dari bulan puasa kemarin, mohon maaf baru bisa hadir,” ungkapnya dengan sukacita.

Ucapan terima kasih Raffi tak hanya d itujukan kepada para partner, tetapi juga kepada masyarakat Yogyakarta yang telah memberikan sambutan hangat dan antusiasme luar biasa terhadap Rojo Sambel.

“Terimakasih untuk masyarakat Jogjakarta yang sudah memberikan apresiasi dan antusiasmenya yang baik kepada Rojo Sambel. Mudah-mudahan Rojo Sambel ini terus ada di hati masyarakat Yogyakarta dan Indonesia,” tuturnya penuh harap.

Rojo Sambel, d idirikan oleh Raffi Ahmad bersama beberapa pengusaha lainnya, memang telah menjelma menjadi primadona kuliner pedas di berbagai kota di Indonesia. Tak heran, outlet di Yogyakarta ini pun langsung d iserbu para pecinta kuliner pedas.

“Kita juga menghadirkan masakan yang enak dan murah,” kata Raffi, sambil menambahkan jika Rojo Sambel ini bisa d iadu, bebeknya enak, ayamnya enak pokoknya cari ayam asap atau bebek asap ini udah paling top mantap. Minta doa restu seluruh masyarakat jogja agar rojo sambel d isini membawa berkah untuk semua.

Lebih dari sekadar hidangan lezat, kehadiran Rojo Sambel di Yogyakarta juga membawa misi mulia. Bersama dengan timnya, Raffi dan para partnernya mengadakan pengajuan dan santunan kepada anak yatim piatu. Kebaikan hati mereka terpancar jelas dalam setiap interaksi dan senyuman yang terukir di wajah anak-anak.

“Kami berharap kehadiran Rojo Sambel di Yogya ini bisa menambah satu hal menarik dan menambah keistimewaan kuliner di Yogya,” ujar Arbi Leo, salah satu partner Raffi. “Kami sungguh mengapresiasi sambutannya terutama dari temen-temen seniman dan yang lainnya, ada Pak Agung juga jadi tuan rumah.”

Peresmian Rojo Sambel Yogyakarta tak hanya menjadi momen peresmian outlet baru, tetapi juga menjadi perayaan kolaborasi, kedermawanan, dan kecintaan terhadap kuliner. Di antara aroma sambal pedas yang menggoda, terukir semangat membangun dan berbagi kebahagiaan bersama.

Kini, Yogyakarta tak hanya terkenal dengan gudegnya yang melegenda, tetapi juga dengan kelezatan sambal pedas Rojo Sambel yang menghangatkan hati. Perpaduan sempurna antara rasa, kedermawanan, dan semangat kebersamaan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner dan masyarakat Yogyakarta.**

related posts