Teenage Mutant Ninja Turtles dari Mutant Mayhem Kembali dalam Tampilan Pertama di Seri Baru

by admin
5 minutes read
Teenage Mutant Ninja Turtles dari Mutant Mayhem Kembali dalam Tampilan Pertama di Seri Baru

Kami masih kecewa dengan hal itu Kura-kura Ninja Mutan Remaja: Kekacauan Mutansalah satu favorit io9 tahun 2023tidak mendapatkan nominasi Film Animasi Terbaiktapi teaser ini ditampilkan seri spin-off Kisah Kura-Kura Ninja Mutan Remaja adalah tonik yang sangat bagus.

Pemeran inti film ini kembali: Micah Abbey sebagai Donatello, Shamon Brown Jr. sebagai Michelangelo, Nicolas Cantu sebagai Leonardo, Brady Noon sebagai Raphael, dan Ayo Edebiri, pemenang Golden Globe dan Emmy yang baru dicetak berkat Beruangsebagai April O’Neil.

Kisah Kura-Kura Ninja Mutan Remaja | Cuplikan Penggoda | Yang terpenting+

Karena musim panas ini di Paramount+, acara animasi 2D berlatar alam semesta yang sama dengan Kekacauan Mutan dan diproduksi oleh tim yang sama dari Nickelodeon Animation dan Point Grey Pictures milik Seth Rogen. Ia menjanjikan untuk mengeksplorasi “petualangan para pahlawan pecinta pizza favorit semua orang saat mereka muncul dari selokan ke jalanan NYC. Leo, Raph, Donnie, dan Mikey dihadapkan pada ancaman baru dan bekerja sama dengan sekutu lama untuk bertahan hidup baik dalam kehidupan remaja maupun penjahat yang bersembunyi di bayang-bayang Big Apple.” Anggota pemeran lainnya akan diumumkan “segera”, mungkin untuk mengetahui siapa sekutu dan musuh tersebut.

Berikut beberapa gambar lagi dari serial ini. Anda dapat melakukan streaming Kisah Kura-Kura Ninja Mutan Remaja musim panas ini, tanggal pastinya TBD; Kura-kura Ninja Mutan Remaja: Kekacauan Mutan adalah sekarang tersedia di Paramount+.

Gambar: Yang terpenting+

Gambar untuk artikel berjudul Mutant Mayhem's Teenage Mutant Ninja Turtles Kembali dalam Tampilan Pertama di Seri Baru

Gambar: Yang terpenting+


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

related posts