Ada Rano Karno, Film Srimulat Siap Hadirkan Nostalgia

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Para personel yang akan membintangi film tersebut diantaranya adalah aktor senior seperti Rano Karno. Ada juga Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Dimas Anggara, Morgan Oey dan beberapa nama pemain berbakat lainnya.

“Awalnya, pemeran asli Srimulat memulai karier mereka di daerah. Namun, mereka bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada pada era 1980-an dan 1990-an, dengan puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Lantaran saat ini personelnya sudah senior semua maka kita buatkan film ini dengan pemeran penggantinya dengan memperkenalkan ulang siapa formasi awal mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981 ketika pertama kali masuk TVRI,” tutur Fajar selaku Head of IDN Pictures dalam keterangannya, Selasa (7/12/2021).

Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat rupanya dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda.

“Itu yang membuat kita tertarik menampilkan sosok mereka dalam film terbaru ini dengan memberi sentuhan baru nan segar dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal dengan menghadirkan aktor dan aktris muda,” tambahnya.

Kolaborasi pemain senior dan pemain baru dinilai Fajar akan memberikan nuansa berbeda bagi film ini yang diharapkan akan memberikan nuansa keceriaan dan nostalgia penonton saat mengenang grup lawak Srimulat.

Daftar lengkap pemain dan juga perannya di film Srimulat Hil yang Mustahal ini :
1. Bio One sebagai Gepeng
2. Elang El-Gibran sebagai Basuki
3. Dimas Anggara sebagai Timbul
4. Ibnu Jamil sebagai Tarzan
5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni
6. Erick Estrada sebagai Tessy
7. Zulfa Maharani sebagai Nunung
8. Morgan Oey sebagai Paul
9. Rukman Rosadi sebagai Teguh
10. Erica Carl sebagai Djudjuk
11. Indah Permatasari sebagai Royani
12. Naimma Aljufri sebagai Ana
13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur

Sumber.

related posts