Althaf Raja Rilis Single Perdana Dulu Kini Nanti

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Althaf mengaku senang berkat cita-citanya yang terpendam selama ini.

“Senang akhirnya bisa mengeluarkan single perdana aku berjudul Dulu Kini Nanti yang bergenre Pop Urban dan bercerita tentang seorang pasangan yang setia mencintai, dan mencoba mempertahankan hubungannya sejak dulu pertama bertemu, sampai masa kini, dan hingga masa depan nanti,” ungkap Raja dalam keterangannya, Kais (23/12/2021).

Untuk menambah daya tarik dari video klip nya, Raja (sapaan akrab dari Althaf Raja) menggaet putri cantik dari Ferry Maryadi dan Risma Nilawati yang bernama Leya.

“Ternyata hasilnya sangat mengejutkan. Video klipku mendapatkan viewer yang fantastis yakni sebanyak 100.000 viewer hanya dalam waktu 1 hari saja, ini buat aku fantastis,” lanjutnya.

Meski usianya baru 18 tahun, Althaf Raja berharap musik yang yang bergenre Pop Urban dengan nuansa kekinian dan mewakili style musik anak muda. Dirinya berharap apa yang dirilisnya ini bisa dinikmati oleh para penggemar musik di tanah air.

“Harapannya, laguku ini bisa diminati anak muda saat ini, dan apa yang aku buat ini bisa membuat aku kedepan akan lebih mampu berkarya di industri musik tanah air,” tandasnya.

Sumber.

related posts