Asia 87 Band Rilis Album Sebut Saja Senja

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Band yang digawangi 9 sahabat yakni Rini (vokal), Tanti (vokal), Boy (vokal), Arie (vokal), Ivan (gitar), Stanley (drum), Mirza (kibor), Budi (kibor), dan Qwill (bass) kini lebih percaya diri sehingga berani meluncurkan album baru ini.

“Senja itu momen yang hadir hanya sesaat tetapi sangat indah. Setelah melewati proses pagi, siang, dan sore, kehadiran senja sangatlah pas sebagai momen untuk kita mensyukuri seluruh perjalanan yang telah kita lalui, sehingga kami sepakat untuk menamakan album perdana ini dengan nama Sebut Saja Senja. Menurut kami senja adalah momen yang hadir hanya sebentar namun sangat indah,” ungkap Mirza, salah satu penulis lagu di Asia 87 Band saat menggelar preskon virtual, Sabtu (5/12/2021)..

Ditambahkan Mirza, album baru yang mereka rilis ini merupakan langkah besar bagi mereka setelah mereka selama ini hanya berani menelurkan single seperti Sahabat, Bila ini Sujud Terakhirku, Lebaran yang Berbeda, dan Izinkanlah Ku Ucapkan Selamat Pagi.

“Lagu-lagu di album ini sebenarnya menceritakan tentang perjalanan hidup manusia dari mulai lahir hingga nanti waktunya akan selesai. Di mana kita harus selalu mensyukuri setiap momen, dan menyiapkan segalanya sebelum habis masa. Perjalanan ini dikamuflasekan dengan waktu: matahari terbit, terbenam, hingga munculnya rembulan. Kata senja di sini juga bisa diartikan sebagai usia lanjut,” tambahnya.

Meski secara usia para personel Asia 87 Band ini sudah tidak tergolong muda lagi, namun mereka yakin kreativitas dan bakat yang mereka miliki harus terus tersalurkan demi mencapai tujuan bersama mereka berkreasi di industri musik Tanah Air.

“Hampir semua personel Asia 87 Band ini adalah pengusaha dan eksekutif profesional di berbagai bidang. Namun mereka punya bakat yang mereka harus salurkan. Sejak SMA kami memang bersahabat dan berkarya bersama. Dan melalui album ini, kami berharap akan bisa menularkan semangat optimis. Jadi apapun masalah yang kita hadapi, kita harus melangkah. Nggak mungkin kan orang bisa sukses dengan hanya berdiam diri?” tuturnya lagi.

“Album baru ini mudah-mudahan bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik di Indonesia, dan bisa ikut meramaikan khasanah musik Tanah Air. Karena bagi kita sauh sudah diangkat, layar sudah terkembang, dan kapal siap berangkat,” tandasnya.

Sumber.

related posts