25.4 C
Jakarta

Batman Akan Kembali untuk Mengadakan Halloween Panjang Terakhir

Published:

Penggemar Batman memiliki miniseri favoritnya, dan salah satu yang paling disukai adalah Halloween Panjang. Miniseri asli dari Jeph Loeb dan mendiang Tim Penjualan mendapat pujian luas ketika dirilis pada tahun 1996 dan melahirkan dua sekuel dan sebuah adaptasi film. Dan mirip seperti Frank Miller dengan miliknya Ksatria Kegelapan Kembali seri, Loeb dan DC menghidupkan kembali miniseri ini untuk satu petualangan lagi.

Seperti yang diungkapkan di MCM London pada hari Sabtu, Loeb telah kembali ke naskah Halloween Panjang: Halloween Terakhir. Dengan meninggalnya Sale, miniseri 10 edisi ini akan menampilkan serangkaian seniman bergilir yang mengambil alih tugas seni, termasuk Klaus Janson (Ksatria Kegelapan Kembali), Mark Chiarello (Batman: Hitam dan Putih), dan Eduardo Risso (Titik nyala: Batman – Ksatria Pembalasan). Dalam siaran persnya, Loeb menyebut buku itu sebagai “Hadiah perpisahan Tim untukku.” Pasangan itu sudah menyelesaikan cerita setelahnya Spesial Halloween Panjang pada tahun 2021, tetapi meninggalnya Sale membuat rencana tersebut ditunda. Kini setelah cukup waktu berlalu, miniseri ini akan berfungsi sebagai “penghormatan kepada Tim, yang terus bersama kita dalam semangat.”

Hallowen lalu mengadu Batman dan Robin melawan Holiday Killer, yang kembali pada liburan paling menakutkan dengan perhatiannya tertuju pada Gordon. Identitas Holiday adalah misteri utama di film aslinya Halloween yang panjang dan sekuel pertamanya Kemenangan Gelap. Serial baru ini “menyimpulkan perang antara orang-orang aneh dan keluarga kriminal selamanya,” dan berjanji untuk mengungkap lebih jauh rahasia yang berasal dari aslinya. Halloween yang panjang.

Batman: Halloween Panjang: Halloween Terakhir akan dimulai pada tanggal 25 September. Sampul utama edisi pertama akan menampilkan sampul Tim Sale terakhir kami, yang dapat Anda lihat di bawah.

(melalui IGN)

Gambar: Tim Penjualan/Komik DC


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img