26.8 C
Jakarta

Poshmark Mendapatkan Promosi Dengan Alat Baru Untuk Penjual

Published:

Jika pohon tumbang di hutan dan tidak ada seorang pun yang mendengarnya, apakah ia mengeluarkan suara? Pertanyaan metafisik serupa dapat diterapkan pada e-niaga. Jika suatu produk hilang di antara banyak barang lain dan tidak ada yang mempromosikannya, apakah produk tersebut mempunyai peluang untuk dibeli? Poshmark berkata, Ya, tapi mengapa tidak meningkatkan peluangnya.

Semua orang memerlukan sedikit bantuan untuk mempromosikan inventaris mereka, dan Poshmark telah meluncurkan Promoted Closet, alat pemasaran berbayar yang mudah digunakan dan sangat efektif untuk membantu penjual mempercepat penjualan dan mendorong peningkatan keterlibatan dengan listingan mereka.

Lemari Promosi melengkapi rangkaian alat penjual Poshmark, memanfaatkan pembelajaran mesin untuk mencocokkan istilah pencarian pembeli dengan daftar yang dipromosikan, memastikan relevansi dan meningkatkan kemampuan penjual untuk memperoleh penghasilan di Poshmark, pasar penjualan kembali mode, hanya dengan satu klik. Alat ini adalah cara bagi penjual untuk meningkatkan visibilitas ke lemari mereka sekaligus membantu pembeli menemukan barang yang mereka cari.

Layanan pemasaran sosial gratis Poshmark mencakup Tindakan Pencatatan Massal, Pembeli Saya, dan Acara Berbagi, serta mendukung pertumbuhan komunitas perusahaan dan bisnis mereka. Komunitas Poshmark mencakup lebih dari 130 juta orang di AS dan Kanada, yang secara kolektif menghasilkan lebih dari $7 miliar.

“Mudah digunakan dan sangat efektif,” kata Manish Chandra, pendiri dan CEO Poshmark. “Promoted Closet adalah salah satu alat terbesar dan terunik kami. Kami mengambil pendekatan yang berpusat pada lemari,” katanya, sambil menambahkan bahwa pendekatan industri dalam mempromosikan produk sangat berpusat pada barang. “Anda harus menggunakan kekuatan AI karena Anda memiliki kumpulan listingan dan layanan dan itu menjadikannya sangat relevan.”

“Kami mengambil kumpulan listingan dan menggunakan kekuatan AI untuk mencocokkan listingan tersebut ke platform yang tepat,” kata Chandra. “Ini memaksimalkan eksposur listingan dan dari sudut pandang penjual, model interaksinya sangat sederhana.”

Menyiapkan Lemari Promosi itu mudah, penjual cukup mengatakan, “Saya ingin mempromosikan lemari saya,” dan memberikan anggaran mereka untuk minggu itu. Rata-rata, penjual yang menggunakan alat ini mendapatkan 80% lebih banyak tampilan halaman daftar dan 43% lebih banyak penjualan dengan Promoted Closet.

“Dalam hal penjualan, penjual mendapatkan klik dan keterlibatan yang memungkinkan mereka terhubung dengan pembeli,” tambah Chandra. “Selama beberapa bulan ke depan, mereka dapat membangun komunitas di sekitar lemari mereka.”

Dina Sussuth, @classysapphire, penjual penuh waktu yang berbasis di Boston, menjual produk kapsul teruji dan asli dari merek ternama yang disukai banyak orang. “Pikirkan J. Crew, Anthropologie, dan Lululemon dipadukan dengan barang-barang desainer kelas atas,” kata Sussuth, yang bergabung dengan Poshmark pada tahun 2016 karena hobi membantu melunasi pinjaman mahasiswa dan sejak itu mengubah bisnis lemari pakaiannya menjadi enam digit.

Dia memulai uji coba gratis Promoted Closet pada Juli 2023 dan terus menggunakannya sejak saat itu. Sejak itu, dia memperoleh penjualan sebesar $50.000 dari Lemari yang Dipromosikan, sekaligus melihat keterlibatan keseluruhan dengan inventarisnya meningkat. “Sejak peluncuran Promoted Closet, saya telah melihat peningkatan besar dalam penjualan lemari saya,” kata Sussuth.

Lemari yang Dipromosikan sama sekali tidak wajib untuk dijual di Poshmark. “Ini memberikan pilihan yang sangat kuat kepada penjual,” kata Chandra. “Kalau mau aktifkan Promoted Closet bisa. Jika mereka tidak mau, mereka masih mempunyai alat gratis yang bisa mereka manfaatkan. Reaksinya sangat positif dan banyak orang menunggu untuk mencobanya setelah kami menyediakannya.

“Saya merasa pembeli kami sangat terlibat,” kata Chandra. “Platform sosial Poshmark memberi pembeli banyak cara untuk terlibat dengan lemari dan berinteraksi dengan platform. Pasar tahun lalu meluncurkan streaming langsung di platformnya, yang hanya meningkatkan keterlibatan pembeli.”

Poshmark memberikan laporan data kepada penjual dengan jumlah tayangan, klik, penjualan, dan laba atas belanja iklan. Ini memberi penjual sekumpulan data dan informasi dihitung untuk mereka di dasbor mereka.

Pada hari-hari awal Promoted Closet, Poshmark lebih fokus pada sumber daya lemari besar daripada lemari kecil. “Utilitasnya jauh lebih tinggi seiring dengan bertambahnya skala lemari Anda,” kata Chandra. “Tetapi kami juga membuat alat tersebut dengan cara yang khusus sehingga jika Anda memiliki lemari kecil, Anda dapat mengaktifkan alat tersebut. Ini bisa berguna untuk lemari yang sangat kecil.”

Penjual telah diundang minggu ini untuk bergabung dengan Promoted Closet dengan sistem siapa cepat dia dapat dengan kesempatan terbatas untuk uji coba gratis.

Related articles

Recent articles

spot_img